Demi Rose yang Kini Seksi Abis Ternyata Dulu Korban Bully

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 11 Mar 2022 19:23 WIB
Mantan kekasih Tyga dan seorang DJ dari Inggris.
Demi Rose, model dan DJ seksi yang ngaku jadi korban bully. Dok. Insatgram/demirosemawby
Jakarta -

Seksi seolah menjadi satu kata yang paling menggambarkan sosok Demi Rose. Model berusia 26 tahun itu pun berkali-kali dinobatkan sebagai model paling seksi di berbagai majalah pria dewasa.

Namun siapa sangka ternyata ia sempat menjadi korban bullying di saat remaja.

Hal itu diungkapkannya dalam wawancara bersama Radio 1 Newsbeat. Demi, yang telah menjadi model selama delapan tahun itu menganggap karirnya sebagai berkah.

"Saya selalu ingin masuk ke dunia modeling dan ketika saya akhirnya sampai di sana, saya menggolongkannya sebagai berkah karena saya tumbuh dengan diintimidasi dan tidak punya banyak teman sama sekali," ungkapnya.

Baru-baru ini ia pun menuai sorotan karena foto seksinya kala berlibur di Ibiza. Ia tampak mengunggah foto kala tengah mandi di alam terbuka dengan menggunakan bikini two piece berwarna kuning.

Ia pun menunjukkan bagian belakang tubuhnya yang tengah diguyur shower sambil memegang rambutnya. Pada foto lainnya tampak jika Demi Rose tak segan untuk menampilkan tubuhnya dan membuka bikininya tersebut.

"Tropical," tulisnya pada unggahan itu.

Sebelumnya Demi Rose juga menuai ejekan kala tampil perdana di atas catwalk. Cara berjalan sang model menjadi bahasan di media sosial.

Kala itu Demi Rose menjadi salah satu model fashion show merek pakaian renang Oh Polly di Miami Fashion Week 2019 lalu. Seperti diberitakan Daily Mail, peragaan tersebut menjadi momen perdana Demi melenggang di catwalk.

Perempuan asal Inggris itu muncul dalam balutan swimwear seksi berwarna tembaga yang mengekspos bokong besarnya. Ia berjalan dengan kaki telanjang.

"Demi Rose sungguh cantik tapi cara jalannya memalukan," tulis salah seorang netizen.

"Demi Rose sepertinya tak berbakat di catwalk," tulis lainnya.

Demi pun membalas ejekan itu dengan mengatakan jika dirinya memang bukan model catwalk terbaik dan saat itu ia sedang gugup.

Ia bahkan ingin membatalkan penampilannya di acara tersebut karena beberapa kejadian seperti baju atasannya yang hilang hingga sepatunya kebesaran. Selain itu ia juga tengah dalam kondisi berduka usai sang ibu meninggal pada bulan lalu.



Simak Video "Viral Aksi Kekerasan Terhadap Remaja di Bogor, Polisi Turun Tangan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)