Bosan Jalani Karantina, Model Seksi Ini Ajak Berkemah

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 08 Jun 2020 18:53 WIB
demi rose
Demi Rose Mawby. Dok. Instagram @demirosemawby
Jakarta -

Model seksi Demi Rose baru saja berkemah akhir pekan lalu. Ia pun menyarankan kepada para pengikutnya di media sosial untuk melakukan hal serupa.

Menurutnya, berkemah dan menikmati alam menjadi sebuah penyegar usai menjalani karantina selama berbulan-bulan. Hal tersebut diungkapkan lewat postingannya kala tampil dengan dres silver.

"Setelah akhir pekan yang menakjubkan dengan berkemah dan kembali menikmati alam, secara spiritual aku kembali merasa baru kembali. Aku merekomendasikan kalian semua untuk mengambil waktu untuk mencari kedamaian dalam diri," tulisnya dalam postingan tersebut.


Sebelumnya Demi merasa bosan kala menjalani karantina di London, di mana dirinya hanya ingin menikmati masa liburan di sana namun terjebak karena masa lockdown.

Apalagi dirinya hanya membawa pakaian-pakaian seksi saja seperti bikini.

[Gambas:Instagram]



"(Pakaian) yang ku punya hanyalah baju rajut dan bikini. Akui bosan memakai semua pakaian yang ku bawa. Kau bertaruh jika ini akan selesai pada Juni, Juli atau Agustus.... Apakah kalian memikirkan hal itu atau tak pernah?" tulisnya.

"Corona benar-benar mengacaukan kami, sangat mengacaukan. Aku harap kalian tetap menjaga kesehatan dan aku.... Aku mencoba meditasi, aku mencoba membaca banyak buku. Aku dan Teddy benar-benar bosan. Aku ingin Corona segera berakhir," pungkasnya.



Simak Video "Tujuh Kelurahan di Konawe Mulai Lakukan Karantina Mandiri"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)