Astaga, Camila Cabello Tak Sengaja Perlihatkan Payudaranya di Acara TV

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 09 Mar 2022 19:24 WIB
Camila Cabello
Camila Cabello tak sengaja perlihatkan payudara di acara televisi. Dok. Instagram
Jakarta -

Penyanyi Camila Cabello kini tengah jadi perbincangan setelah secara tak sengaja memperlihatkan payudaranya itu dalam sebuah acara televisi yang disiarkan secara langsung.

Camila Cabello pun mencoba untuk menepis rasa malunya setelah secara tidak sengaja memperlihatkan putingnya di The One Show, dengan video TikTok yang diunggahnya pada Selasa(8/3).

Penyanyi berusia 25 tahun itu melakukan lipsync pada lirik, 'Saya berharap saya memiliki mesin waktu,' sambil menggelengkan kepalanya dan menutupi wajahnya dengan canggung kala berbaring di sofa.

Selain itu ia pun menuliskan jika, 'Ketika stylist saya bertanya apakah saya ingin nip cover dan saya bilang tidak.'

Dalam acara yang dipandu oleh Alex Jones itu, Camila awalnya mempromosikan lagu barunya yakni Bam Bam lewat wawancara virtual.

Setelahnya membahas lagu itu ia pun mencoba untuk berdiri dan menunjukkan skill menarinya hingga secara tak sengaja ia menyibak kemeja yang dikenakannya hingga memperlihatkan payudaranya.

Alan Carr yang menjadi bintang tamu pun terlihat berjuang untuk menahan tawanya di studio, menutup mulutnya karena terkejut sebelum menyindir.

"Saya telah menjadi korban cyber flashing!" candanya.

Presenter Alex Jones dengan ramah berkata, "Tahukah Anda, ada sedikit wardrobe malfunction. Saya tidak tahu apa yang saya lihat. Ada kilatan sesuatu."

Sementara itu, co-host Jermaine Jenas tampak memerah setelah tampilan yang mengejutkan, sebelum menenangkan diri untuk mengatakan, "Ayo kita lanjutkan (wawancaranya)".

Sebelumnya Camila Cabello buka suara terkait kisah cintanya yang kandas dengan Shawn Mendes. Dua tahun menjalin cinta, ia buka-bukaan terkait alasan mereka putus.

Hal itu diungkapkannya dalam wawancara bersama Zane Lowe dari Apple Music baru-baru ini. Ia mengaku jika proses pendewasaan diri membuat mereka berpisah.

"Seiring bertambahnya usia, prioritas pun mulai berubah. Dan kurasa itu yang kami berdua rasakan," tuturnya.

"Kami memulainya di usia yang sangat muda. Itu seperti kami benar-benar belajar untuk menjadi orang dewasa yang sehat," pungkasnya.



Simak Video "Camila Cabello Ngaku Kesal Sama Pendukung Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)