Inikah Pacar Baru Shawn Mendes?

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 20 Feb 2022 15:32 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Shawn Mendes attends the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Baru-baru ini beredar foto Shawn Mendes dan seorang wanita yang menemaninya melakukan yoga. Keduanya terlihat akrab dan bahagia pada beberapa foto yang beredar baik saat sedang yoga maupun berbincang dan menikmati kopi.

Pada foto tersebut terungkap wanita itu adalah Hitomi Mochizuki, sosok yang juga dikenal oleh Shawn maupun Camila Cabello.

Namun masih belum jelas apakah hubungan yang terjalin di antara keduanya saat ini. Salah seorang sumber dekatnya pun hanya menyebutkan Shawn kini tengah mencari ketenangan lewat hal-hal berbau shaman bersama Mochizuki.

Meski begitu, para netizen merasa jika Shawn terlihat lebih bahagia dibandingkan sebelumnya.

"Apakah cuma diriku atau memang Shawn terlihat lebih bahagia saat ini," tulis salah seorang netizen.

"Ia seolah menemukan apa yang dicarinya selama ini," tulis lainnya.

"Seperti ia sudah benar-benar move on dan mendapatkan belahan jiwanya," tulis netizen.

Hitomi MochizukiHitomi Mochizuki Foto: (dok. ist)

Sebelumnya, Shawn Mendes mengaku dirinya kesulitan setelah putus dari Camila Cabello.

Hal itu diungkapkannya melalui akun Instagramnya seraya mempromosikan single terbarunya yakni It'll Be Okay yang dirilis setelah mereka putus.

"Saya hanya ingin membuat sedikit video dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah terhubung dengan It'll Be Okay dan memposting video," ujarnya.

"Saya mengalami sedikit kesulitan dengan media sosial saat ini dan hanya semacam hubungan saya dengannya (Camilla Cabello)," tambahnya.

Dilansir dari E!News, Shawn yang mengajak Camila untuk mengakhiri hubungan tersebut. Mantan personel Fifth Harmony itu pun disebut sangat kecewa dan sedih dengan hal tersebut.

"Hubungan mereka mulai terasa basi dan cukup, mereka pun memutuskan untuk menjadi teman saja," tutur salah seorang sumber dekatnya.

"Pada beberapa hari lalu ia (Camila Cabello) kesulitan melewatinya namun kini ia sudah disibukkan dengan teman-temannya," tambahnya.



Simak Video "Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)