Camila Cabello Umumkan Rehat dari Medsos

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 28 Des 2021 14:25 WIB
Camila Cabello
Camila Cabello umumkan rehat dari media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Penyanyi Camila Cabello memutuskan untuk rehat sejenak dari media sosial selama beberapa hari ke depan hingga menyambut tahun baru 2022. Mantan anggota Fifth Harmony ini biasanya sangat aktif di instagramnya, namun tiba-tiba saja ia memutuskan untuk berhenti bermain media sosial dan mengurangi intensitas bersama ponselnya itu.

Hal tersebut dituliskannya pada sebuah unggahan di insta-storynya pada Minggu (26/12) lalu ke 59 juta followersnya.

"Mencoba untuk melakukan detox dari media sosial sampai tahun baru!! Cuma ingin mengurangi waktu ku bermain ponsel selama minggu ini, aku sayang kalian," tulisnya.

Sebelumnya Camila Cabello sempat mengunggah foto untuk merayakan hari ulang tahun sang bunda, Sinuhe Estrabao, yang dianggap telah mengajarkan sebuah pelajaran penting di hidupnya itu.

Ia menuliskan jika dirinya diajarkan apa itu cinta dan kebaikan oleh sang bunda yang dicontohkan pada dirinya.

"Kau mengajarkanku lewat caramu berjalan dan berbuat di dunia ini," tulis mantan kekasih Shawn Mendes itu.

Camila Cabello memang santer diberitakan setelah dikabarkan putus dari teman duetnya itu. Dilansir dari E!News, Shawn yang mengajak Camila untuk mengakhiri hubungan tersebut. Camila pun sangat kecewa dan sedih meskipun turut menyepakati pilihan itu.

"Hubungan mereka mulai terasa basi dan cukup, mereka pun memutuskan untuk menjadi teman saja," tutur salah seorang sumber dekatnya.

"Pada beberapa hari lalu ia (Camila Cabello) kesulitan melewatinya namun kini ia sudah disibukkan dengan teman-temannya," tambahnya.

Beda dengan Shawn, Camila memang sudah kembali beraktivitas dan terlihat berkuda bersama sahabatnya itu pada Jumat (19/11) kemarin.

Shawn Mendes dan Camila Cabello mengumumkan hubungan asmara mereka telah berakhir melalui unggahan Instagram Story, Kamis (18/11). Meski telah putus, Camila Cabello dan Shawn Mendes menyebut tetap akan melanjutkan hubungan sebagai sahabat.

"Halo semuanya, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami. Tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia akan lebih kuat dari sebelumnya," tulis Cabello dan Mendes.

"Kami memulai hubungan sebagai sahabat dan akan tetap melanjutkannya sebagai sahabat. Kami sangat mengapresiasi dukungan kalian dari awal hingga ke depan. Camila dan Shawn," pungkasnya.



Simak Video "Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)