Shawn Mendes Pilih Putus dari Camila Cabello Usai Cintanya Kadaluarsa

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 21 Nov 2021 07:32 WIB
Shawn Mendes dan Camila Cabello
Shawn Mendes Pilih Putus dari Camila Cabello Usai Cintanya Kadaluarsa (Foto: Instagram)
Jakarta -

Kemesraan antara Shawn Mendes dan Camila Cabello sempat menjadi konsumsi publik di berbagai ajang. Pasangan dan juga teman duet itu kerap tampil mesra di atas panggung.

Namun kini sudah tak ada lagi ciuman hangat jika mereka membawakan Senorita. Mereka memilih putus setelah Shawn Mendes merasa jika hubungan yang dijalaninya selama dua tahun bersama Camila Cabello terasa basi atau kadaluarsa.

Dilansir dari E!News, Shawn yang mengajak Camila untuk mengakhiri hubungan tersebut. Mantan personel Fifth Harmony itu pun disebut sangat kecewa dan sedih dengan hal tersebut.

"Hubungan mereka mulai terasa basi dan cukup, mereka pun memutuskan untuk menjadi teman saja," tutur salah seorang sumber dekatnya.

"Pada beberapa hari lalu ia (Camila Cabello) kesulitan melewatinya namun kini ia sudah disibukkan dengan teman-temannya," tambahnya.

Beda dengan Shawn, Camila memang sudah kembali beraktivitas dan terlihat berkuda bersama sahabatnya itu pada Jumat (19/11) kemarin.

Shawn Mendes dan Camila Cabello mengumumkan hubungan asmara mereka telah berakhir melalui unggahan Instagram Story, Kamis (18/11).
Meski telah putus, Camila Cabello dan Shawn Mendes menyebut tetap akan melanjutkan hubungan sebagai sahabat.

"Halo semuanya, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami. Tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia akan lebih kuat dari sebelumnya," tulis Cabello dan Mendes.

"Kami memulai hubungan sebagai sahabat dan akan tetap melanjutkannya sebagai sahabat. Kami sangat mengapresiasi dukungan kalian dari awal hingga ke depan. Camila dan Shawn," pungkasnya.

(ass/dar)