Duh, Camila Cabello Ngompol di Konser One Direction

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 07 Sep 2021 19:04 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 12:  Camila Cabello attends the MTV EMAs 2017 held at The SSE Arena, Wembley on November 12, 2017 in London, England.  (Photo by Andreas Rentz/Getty Images for MTV)
(Foto: Getty Images for MTV/Andreas Rentz) Pacar Shawn Mendes itu membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan. Camila Cabello suka banget One Direction sampai ngompol!
Jakarta -

Camila Cabello rupanya sangat menyukai boyband. Sebelum dirinya jadi salah satu penyanyi solo perempuan yang digemari, dia merupakan salah satu penggemar One Direction.

Saat berbincang dengan James Corden, pacar Shawn Mendes itu membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan. Dia pernah kencing di celana karena terlalu bersemangat saat menyaksikan konser One Direction.

Tidak hanya itu, Camila juga mengatakan bahwa dirinya seperti kebanyakan fans punya akun Twitter yang didedikasikan buat One Direction. Dia saat itu menggunakan avatar dan nama Harry Styles di akun Twitter tersebut.

"Aku dulu terobsesi pada One Direction saat usiaku lebih muda. Aku pernah punya akun Twitter yang, ini agak memalukan sih, pakai (wajah) Harry (di avatar), nama, dan cuma punya tiga followers. Aku ingat mereka pernah punya konser di Miami dan saat hitung mundur (menuju konser mulai) aku ngompol saking bersemangatnya," beber Camila Cabello.

Camila tertawa mengenang masa-masa mudanya menggemari One Direction. Tapi dia memang tidak malu-malu buat mengakui bahwa dirinya terobesi pada One Direction sehingga reaksi tubuhnya bisa sampai seperti itu.

"Benar-benar langsung ngompol! (Ketika mereka hitung mundur) aku berteriak, lalu (sadar), Ya Tuhan aku baru saja buang air kecil di celana. Benar-benar terlalu bersemangat. Aku sesuka itu pada boyband," kata Camila Cabello.

Dalam kesempatan yang sama, pelantun Havana itu juga menceritakan kebiasaan sang kekasih selama mereka tinggal berdua. Selama pandemi, Camila Cabello dan Shawn Mendes memang tinggal satu atap dan menikmati hari-hari karantina bersama anjing peliharaan mereka.

Dikisahkan oleh Camila Cabello, Shawn Mendes rupanya sering mengigau saat tidur. Pernah di satu malam Shawn Mendes bicara saat baru tertidur.

"Dia bilang, 'oh sayang rasanya nikmat sekali', dan aku bilang aku tidak melakukan apa-apa," beber Camila.

(aay/ass)