Shawn Mendes Ngaku Sulit Usai Putus dari Camila Cabello

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 02 Jan 2022 11:44 WIB
Shawn Mendes dan Camila Cabello
Potret kebersamaan Camila Cabello dan Shawn Mendes sebelum putus. Dok. Instagram
Jakarta -

Usai memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Camila Cabello, Shawn Mendes mengaku dirinya merasakan kesulitan.

Hal itu pun diungkapkannya melalui akun instagram seraya mempromosikan single terbarunya yakni It'll Be Okay yang dirilis setelah mereka putus.

"Saya hanya ingin membuat sedikit video dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah terhubung dengan 'It'll Be Okay' dan mem-posting video," ujarnya.

"Saya mengalami sedikit kesulitan dengan media sosial saat ini dan hanya semacam hubungan saya dengannya (Camilla Cabello)," tambahnya.

Shawn mengungkapkan, musik menjadi sarana bagi dirinya untuk meluapkan sesuatu hal di dalam hatinya yang sulit untuk ditembus atau diutarakan tanpa musik.

"Ku harap itu karena ada kejujuran dan kebenaran di dalamnya (lagu)," tuturnya.

Kemesraan antara Shawn Mendes dan Camila Cabello sempat menjadi konsumsi publik di berbagai ajang. Pasangan dan juga teman duet itu kerap tampil mesra di atas panggung.

Namun kini sudah tak ada lagi ciuman hangat saat mereka membawakan Senorita. Mereka memilih putus setelah Shawn Mendes merasa hubungan yang dijalaninya selama dua tahun bersama Camila Cabello terasa basi atau kadaluwarsa.

Dilansir dari E!News, Shawn yang mengajak Camila untuk mengakhiri hubungan tersebut. Mantan personel Fifth Harmony itu pun disebut sangat kecewa dan sedih dengan hal tersebut.

"Hubungan mereka mulai terasa basi dan cukup, mereka pun memutuskan untuk menjadi teman saja," tutur salah seorang sumber dekatnya.

"Pada beberapa hari lalu ia (Camila Cabello) kesulitan melewatinya namun kini ia sudah disibukkan dengan teman-temannya," tambahnya.

Shawn Mendes dan Camila Cabello mengumumkan hubungan asmara mereka telah berakhir melalui unggahan Instagram Story, Kamis (18/11). Meski telah putus, Camila Cabello dan Shawn Mendes menyebut tetap akan melanjutkan hubungan sebagai sahabat.



Simak Video "Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)