Kisah Spritual Anthony Xie hingga Bersyukur Audi Marissa Kini Berkeyakinan Sama

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 13 Mar 2022 14:38 WIB
Audi Marissa, Anthony Xie
Anthiny Xie dan Audi Marissa yang kini punya keyakinan sama. Foto: Instagram
Jakarta -

Anthony Xie dan Audi Marissa jadi sorotan tentang keyakinan mereka setelah menikah. Selama menjalin hubungan keduanya mempunyai keyakinan berbeda.

Kini, semua terjawab. Anthony Xie lewat pernyataannya saat menghadiri kegiatan gereja secara virtual mengaku bersyukur istrinya kini menjadi murid Yesus.

Anthony Xie pada kesempatan yang sama menceritakan bagaimana dirinya belajar memperdalam agama.

"Saya menjadi murid Yesus di bulan September 2019. Saya diajarkan Al Kitab selama 1 tahun 5 bulan, status saya saat itu berpacaran dan pasangan saya yang berlatar belakang keyakinan berbeda atau non-kristen," buka Anthony Xie dilansir dari channel YouTube GKDI Bogor.

"Saya sangat bersyukur diajarkan Al Kitab karena walau saya beragama Kristen saya tidak pernah mengerti apa sebenarnya keinginan Tuhan dalam hidup saya," ungkapnya.

Mendalami agama yang dianutnya lebih dalam membuat Anthony Xie berubah. Dia merasa semakin dengan Tuhan dan ingin berbagi tentang kasih Tuhan yang dia rasakan.

"Melalui belajar firman saya belajar bahwa Tuhan menginginkan saya mengenal dia dan memiliki hubungan dengan dia. Bersyukur bisa belajar kasih Tuhan, Tuhan menginginkan saya berbagi kepada orang lain melalui misinya. Untuk saya bisa menjadikan semua orang merasakan kasihnya," ungkapnya.

Anthony Xie menceritakan kehidupannya saat masih belia di Taiwan. Bekerja di dunia entertainment dan bertemu banyak orang ternyata tak semerta-merta membawa Anthony Xie dekat dengan banyak orang.

Sampai akhirnya dia memutuskan untuk ke Indonesia dan berpisah dengan keluarganya di Taiwan. Anthony Xie seorang diri merantau ke Jakarta dan meniti karier.

Sekitar 2016 dia ke Indonesia dan menjadi pribadi yang cuek dan merasa tak butuh siapa-siapa. Akan tetapi, perubahan terjadi ketika dirinya memperdalam Al Kitab.

"Ketika saya diajarkan firman Tuhan mengenai jemaat Kristus atau murid Kristus, di situ saya mengerti bahwa Tuhan ternyata memberikan saya sebuah keluarga Allah," ucapnya.

Di mana dia mempunyai keluarga baru. Anthony Xie dalam komunitas itu saling mengasihi dan mengingatkan perintah Tuhan.

"Diajarkan menjadi Anthony yang lain. Tuhan memberikan saya keluarga baru dalam Tuhan, orang-orang yang membantu saya mengenal Tuhan yang benar," tuturnya.

Hingga akhirnya saat ini dia merasa bersyukur mendapat keluarga kecil. Anthony Xie mengungkapkan rasa syukur pasangannya mengikut dalam keyakinannya hingga mereka menikah.

"Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan. Melalui misinya karena misi Tuhan, pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain, hari ini dia bisa menjadi murid Yesus dan saya bisa menikahinya menjadi suami sitri," ungkap Anthony Xie.

Audi Marissa dan Anthony Xie menikah pada September 2020. Kini, mereka sudah dikaruniai seorang anak laki-laki.



Simak Video "Audi Marissa Umumkan Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)