Pernyataan Anthony Xie Benarkan Audi Marissa Pindah Keyakinan

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 13 Mar 2022 11:10 WIB
Audi Marissa dan Anthony Xie
Anthony Xie beri pernyataan soal keyakinan Audi Marissa. Foto: Instagram @audimarissa
Jakarta -

Sejak awal menikah dengan Anthony Xie, keyakinan Audi Marissa dipertanyakan. Akan tetapi, keduanya tak pernah mau mengungkapkan soal keyakinan.

Akhirnya, lewat tayangan di channel YouTube GKDI Bogor, Anthony Xie mengeluarkan pernyataan yang membenarkan Audi Marissa mengikuti keyakinannya.

Dalam video yang dilihat pada Minggu (13/3/2022) Anthony Xie menjadi salah satu yang berbagi cerita dan disaksikan oleh jamaah melalui virtual. Anthony Xie menceritakan perjalanan spiritualnya.

"Saya menjadi murid Yesus di bulan September 2019. Saya diajarkan Al Kitab selama 1 tahun 5 bulan. Status saya saat itu berpacaran dan pasangan saya berlatar belakang keyakinan berbeda atau non-kristen," buka Anthony Xie.

"Saya sangat bersyukur diajarkan Al Kitab karena walau saya beragama Kristen saya tidak pernah mengerti apa sebenarnya keinginan Tuhan dalam hidup saya," lanjutnya.

Anthony Xie menceritakan bagaimana spiritualnya di usia belia. Dalam hidupnya Anthony Xie hanya menganggap keluarganya yang paling berarti.

Hingga akhirnya sekitar 5 tahun lalu dirinya memutuskan datang ke Indonesia. Dia berkarier seorang diri di Jakarta dan meninggalkan keluarganya di Taiwan.

"Ketika saya kembali ke Indonesia sekitar 5 tahun yang lalu, di usia 26 tahun dan memulai karier di Indonesia seorang diri. Saya meninggalkan keluarga saya di Taiwan dan seorang diri di Jakarta. Keadaan tersebut menjadikan saya Anthony Xie yang cuek dengan hidup orang lain dan bahkan seringkali saya merasa tidak butuh siapa-siapa," akunya.

Sampai akhirnya dia mengikuti komunitas dan memperdalam agama. Anthony Xie mengerti Tuhannya memberikan keluarga baru.

Di situlah dia kembali diajarkan menjadi Anthony Xie yang lain. Di mana dia dan keluarga barunya bisa saling mengingatkan dan mengasihi satu sama lain dan terus menjalankan perintah Tuhan.

Hingga akhirnya dia mendapat keluarga lagi. Di mana kini Anthony Xie sudah menikah dengan Audi Marissa dan itu menjadi hal yang sangat dia syukuri.

"Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya. Karena misi Tuhan, pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain, hari ini dia bisa menjadi murid Yesus dan saya bisa menikahinya menjadi suami sitri," ucap Anthony Xie.

"Bukan itu saja, karena misi Tuhan saya tidak hanya diberikan seorang istri melainkan juga diberikan seorang anak yang saya percaya adalah berkat dari Tuhan yang luar biasa," ungkapnya.

Anthony Xie dan Audi Marissa menikah pada 2020. Saat itu keyakinan mereka sudah banyak dipertanyakan. Terlebih ibunda Audi Marissa tak datang ke pernikahan sang anak.



Simak Video "Audi Marissa Umumkan Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)