ADVERTISEMENT

Audi Marissa, Suami dan Bayinya Positif COVID-19!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 05 Feb 2022 11:41 WIB
Jakarta -

Selebriti yang kembali mengumumkan positif Corona adalah Audi Marissa. Tidak hanya Audi Marissa yang terpapar virus tersebut namun suaminya, Anthony Xie juga terpapar virus tersebut.

Tak hanya itu, anak mereka yang masih balita juga terpapar virus tersebut. Hal tersebut disampaikan Audi Marissa dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam Instagram Stories tersebut, Audi Marissa memperlihatkan hasil PCR yang sudah keluar. Mereka bertiga dinyatakan positif Corona.

Dalam kesempatan itu, Audi Marissa meminta doa terbaik untuk kesembuhan itu semua.

"Mohon doanya ya," tulis Audi Marissa dalam Instagram Stories tersebut.

Audi Marissa memperlihatkan hasil tes PCR. Hasilnya mereka bertiga dinyatakan positif Corona.Audi Marissa memperlihatkan hasil tes PCR. Hasilnya mereka bertiga dinyatakan positif Corona. Foto: Instagram

Sebelum Audi Marissa, ada beberapa netizen yang juga mengumumkan positif Corona. Joshua Suherman dan Naysila Mirdad sempat mengatakan belakangan protokol kesehatannya memang longgar.

"Penyebabnya: Prokesku tidak ketat. Udah, itu doang. Vaksin udh 2x, tp jebol juga. Wong memang prokesku wadidiw belakangan ini. Teman2 yg aku temui seminggu ini udh tak kabari semua," tulisnya dalam Instagram miliknya.

Begitu pula dengan Naysila Mirdad yang mengatakan hal serupa.

"Setelah memasuki tahun ke-3 Pandemi akhirnya aku ngerasain juga yang namanya COVID. Jujur kemarin-kemarin ini memang sempat longgar sih jalanin prokes, apalagi dengar kalau omicron ini weaker dan symptomsnya mild compared to other variants," buka Naysilla Mirdad.

Dalam pengakuannya, Nay mengatakan sangat tidak enak terkena COVID-19. Ia mengaku sampai tidak kenal dengan badannya sendiri.

"Tapi ternyata buat aku nggak se mild itu. Nggak enak deh, sakitnya aneh, kayak nggak kenal dengan badan sendiri," jelasnya lagi.

Meski begitu, Nay mengatakan sampai saat ini kondisinya baik-baik saja. Ia bersyukur karena di luar sana masih banyak yang kondisinya jauh lebih buruk daripada dirinya.

"Tapi aku baik-baik saja kok, aku juga bersyukur. Aku tahu di luar sana banyak orang yang kondisinya nggak lebih bagus dan nggak seberuntung aku," tuturnya.

(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT