Round Up

Kabar Audi Marissa Pindah Agama

tim detikhot - detikHot
Senin, 17 Mei 2021 06:00 WIB
Romantisnya Audi Marissa dan Anthony Xie Saat Makan Malam Bersama
Foto: Instagram Audi Marissa/Anthony Xie
Jakarta -

Audi Marissa beberapa waktu lalu pernah membuat geger karena pernikahannya. Banyak yang menyebut jika Audi Marissa pindah agama karena menikah dengan Anthony Xie.

Meski kabar tersebut tidak dijawab oleh Audi Marissa karena masalah pribadinya, sang aktris kali ini seakan menjawab kabar tersebut. Audi Marissa terlihat memposting Lebaran dengan sang suami.

"Kami keluarga Xie mengucapkan Selamat Hari Raya idul fitri dan Hari Kenaikan Isa Almasih. Mohon maaf lahir dan batin, Damai Sejahtera," tulis Audi Marissa.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengatakan jika indahnya toleransi dalam berumah tangga.

Audi Marissa juga tidak hanya dituding pindah agama saat pernikahannya dengan Anthony Xie disorot. Ia juga pernah mendapatkan tudingan hamil di luar nikah saat mengumumkan sedang hamil anak pertama.

Anthony Xie mengabarkan Audi Marissa melahirkan secara prematur buah hati mereka. Lahir lewat proses operasi dalam usia kandungan 31 minggu 4 hari, Audi Marissa masih saja kena julid.

Bahkan saat ini sang bayi masih dirawat di NICU. Oleh karena itu, Audi Marissa belum bisa bertemu dengan sang bayi.

"7 April 2021 - Pkl 00:21 WIB Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat. 'Anzel Maverick Xie' secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari," tulis Anthony Xie dalam Instagramnya.

"Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung. Ohya ini photo USG beberapa jam sebelum lahir. Maaf om tante online belum bisa kasih liat keadaan bao bao skg karena masih dirawat dalam inkubator," jelasnya.

Dokter Thomas Chayadi menjelaskan Audi Marissa sedang masa subur saat menikah. Sang dokter juga meminta netizen paham soal siklus menstruasi.

"Hi mbak, kebetulan aku dokter yang usgnya. Mbak Audi pas lagi hari H pernikahan lagi masa suburnya. Jadi yah 2-3 minggu setelahnya positif usia hamilnya dihitung 4-5 minggu mbak. Bukan usia 2-3 minggu," tulis Thomas di kolom komentar Instagram Audi.

"Jadi begitu ibu telat haid di hari H aja kalo test pack positif udah dianggap usia 4 minggu bu (1 bulan) kalo telat 1 minggu dari haid itu usianya 5 minggu."



Simak Video "Curhat Audi Marissa Dapat Komentar Body Shaming Usai Melahirkan"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)