Audi Marissa Curhat Bayinya Belum Boleh Pulang dari Rumah Sakit

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 11 Apr 2021 12:04 WIB
Kini perut Audi Marissa semakin terlihat membesar. Wanita 25 tahun ini juga terlihat sangat menikmati kehamilannya. (Foto: Instagram @audimarissa)
haru membaca curhatan Audi Marissa, terima sang anak belum boleh pulang dari rumah sakit Foto: instagram Audi Marissa
Jakarta -

Audi Marissa melahirkan prematur pada 7 April 2021. Kini, Audi Marissa pun sudah diizinkan pulang dari rumah sakit.

Meski dirinya sudah diizinkan pulang dari rumah sakit, tapi Audi Marissa dan Anthony Xie belum bisa membawa si kecil pulang ke rumah. Bayi mungilnya masih harus dipantau untuk menambahkan berat badannya.

Beberapa hari lalu, Audi Marissa sudah boleh pulang ke rumah. Audi pun mencurahkan isi hatinya untuk sang anak.

"Malam ini mama udah bisa pulang. Tapi Anzel masih di sini karena Anzel butuh perawatan lebih lagi biar cepet pulang ke rumah sama mama papa nanti," jelas Audi Marissa dalam Instagram Storiesnya.

Audi Marissa pun semangat untuk memberikan ASI dan bolak-balik ke rumah sakit. Bayi Audi Marissa lahir dengan berat badan sekitar 1.600 gram karena lahir prematur pada usia kandungan 31 minggu.

"Jadi mama bakal bolak balik jenguk Anzel sambil kasih ASI dan KMC. Anzel harus kuat ya nak. Mama juga semangat kasih yang terbaik untuk kamu. Ga pernah berenti berdoa untuk kamu," ungkap Audi Marissa.

Kemarin, Audi Marissa pun memperlihatkan foto sang anak yang tengah berada di dalam inkubator. Mata sang anak terlihat melek dan memandang ke arah kamera.

"Tadi jenguk Anzel terus abis kasih asi.. Eh ada yang melek banget ini anak mama. Semangatt nak!!" tulis Audi Marissa.

[Gambas:Instagram]

Setelah sang istri melahirkan, Anthony Xie pun sudah memberikan keterangan. Dia pun masih sangat shock saat tahu Audi Marissa harus melahirkan bayi prematur.

"Sebenarnya sih bisa dibilang syok ya, syok karena ini benar-benar kejadiannya kan nggak ada tanda-tanda ketuban pecah atau apa. Kalau gitu kan masih ada tanda-tanda keluar air atau apa. Tapi kalau ini sih bisa dibilang kaget aja gitu," aku Anthony Xie dengan suara bergetar seperti menahan tangis ditemui di RS Bina Medika, Bintaro.

Akan tetapi, setelah dilahirkan melalui proses caesar, Anthony Xie langsung memastikan kondisi kesehatan sang anak. Anthony pun merasa bersyukur semua organ tubuh sang anak lengkap dan sehat meski harus tetap dilakukan pemantauan.

"Kondisi baik sih, jantung masih bagus, paru-paru bagus, semua sel-sel pencernaan masih diperiksa. Sampai sekarang kalau aku lihat masih bagus semua. Dokter bilang kalau nggak seberapa bagus mungkin sudah kelihatan dari detak jantungnya, dari pernapasannya masih dibantu. Kalau sekarang masih bagus semua," cerita Anthony Xie.



Simak Video "Curhat Audi Marissa Dapat Komentar Body Shaming Usai Melahirkan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)