Pernikahan Diusik karena Perbedaan Agama, Audi Marissa: Nggak Punya Hati!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 16 Sep 2020 14:26 WIB
Audi Marissa & Anthony Xie
Audi Marissa kesal pernikahannya terus diusik. Foto: Instagram
Jakarta -

Audi Marissa merasakan kesal sekali lantaran pernikahannya dengan Anthony Xie menjadi perbincangan. Hal itu dikarenakan isu pindah agama.

Hingga saat ini Audi Marissa mengatakan belum mau bicara mengenai hal itu. Ia pun merasa belum mau membicarakan masalah ini kepada masyarakat publik.

"Hallo mas...makasih sebelumnya. Tapi mohon maaf untuk sementara ini masih belum bisa wawancara ya mas. Maaf sekali. Next time ya," ujar Audi Marissa kepada detikcom.

Tak hanya itu, kabar sang bunda yang disebut tidak memberikan restu juga menjadi salah satu omongan di masyarakat. Sebenarnya Audi Marissa tidak mau bicara mengenai hal ini.

Tapi lewat Instagram miliknya, Audi Marissa menyampaikan betapa orang-orang tidak menghargai kebahagiaan yang sudah diciptakannya dengan Anthony.

"Sebenarnya gue nggak mau angkat bicara, tapi lo pada keterlaluan. Nggak menghargai kebahagiaan gue dan Anthony juga keluarga kita masing-masing. Pada nggak punya hati emang," tutur Audi Marissa lagi.

Sebelumnya dalam Instagram miliknya banyak yang memberikan dukungan kepada Audi Marissa. Banyak dari mereka yang sebaiknya tidak usah terus membahas soal agama Audi Marissa.

"Tolong yg ngomen ngomen agama dengerin ya,semua agama itu baik jangan pernah merasa paling benar, mengingatkan boleh ada wadahnya di DM baik2 meski menurut saya itu ga perlu krna bukan urusan kalian, di doakan yg baik baik supaya doa baiknya kembali sama yg mendoakan, HWD mbak audi n mas anthony," tutur akun ch***.

"Kok pada ngurusin neraka orang sih? Padahal surga aja belum tentu buatmu," jelas akun ida***.

"Kalau kalian ga suka tuh cukup untuk tidak mengikuti mereka! Kadang gua ga percaya, ternyata ada ya orang2 yg ngikuti cuma untuk mencari-cari kesalahan nya>_

Audi Marissa pun mengatakan sangat berterima kasih kepada banyak orang yang sudah memberikan dukungan positif.

"Terima Kasih atas comment2 positifnya. Terima Kasih juga untuk doa2nya. Semua hal2 baik yang kalian sampaikan, akan berbalik kepada kalian juga. Terima Kasih banyak yaaa," jawab Audi Marissa.



Simak Video "Selamat! Audi Marissa dan Anthony Xie Sudah 'Sah'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)