Jawaban Audi Marissa Soal Nikah Beda Agama

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 13 Sep 2020 12:00 WIB
Audi Marissa dan Anthony Xie.
Foto: Dok. Instagram/audimarissa
Jakarta -

Audi Marissa resmi dipersunting Anthony Xie. Sayangnya pernikahan mereka diwarnai dengan isu perbedaan agama yang kemudian dipermasalahkan oleh netizen.

Perihal perbedaan agama di antara keduanya menjadi ramai di media sosial. Kolom komentar Instagram Audi Marissa tak luput dari pertanyaan-pertanyaan dari netizen mengenai hal tersebut.

Audi Marissa tidak tinggal diam. Dia pun memberikan jawaban kepada netizen yang tidak pernah berhenti penasaran. Audi Marissa mengatakan bahwa apapun keyakinannya hal yang terpenting adalah taat pada agama yang dianutnya.

Di antara netizen yang merecoki soal keyakinan dan agama yang dianut Audi Marissa saat ini, ada pula netizen yang membela Audi. Para netizen tersebut cukup heran dengan kehebohan soal agama di kehidupan Audi Marissa ini. Alasannya, persoalan agama adalah ranah personal dan bukan sesuatu yang harus dihebohkan.

"Bingung deh pada ributin agamanya Audi. Urusan agama kan itu personal banget, buat apa kalau Audi (misalkan) pindah, taunya dia gak taat. Begitu juga sebaliknya sama Anthony, toh urusan surga sama neraka bukan urusan kita," kata salah satu netizen bijak.

"Biarkan aja jadi urusan mereka, lagipula mereka pasti udah mempertimbangkan hal-hal lain yang tentu kita juga nggak tahu. Happy wedding kak Audy & kak Anthony," lanjutnya.

Komentar tersebut pun mendapatkan like dan disematkan oleh Audi Marissa. Ia kagum dengan tulisan tersebut dan memberikan emoji mata berkaca-kaca.

"Cerdas sekali kamu. Semoga makin banyak orang yang berpikir seperti ini, Amin!" balasnya.

Audi Marissa resmi menikah dengan Anthony Xie pada Sabtu (12/9) lalu. Keduanya sempat berpacaran selama dua tahun sebelum memutuskan untuk menikah.

Perbedaan agama keduanya sempat jadi sorotan para netizen setelah Audi mengunggah foto pernikahannya itu.

"Bukannya beda agama kak audy?" tanya seorang penggemarnya berakun alyavadila****.

"Nanti siapa yang pindah agama @audimarissa," timpal pemilik akun itsme_titin****.

(ass/aay)