Audi Marissa Belum Mau Bicara soal Pernikahannya

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 15 Sep 2020 16:15 WIB
Audi Marissa & Anthony Xie
Audi Marissa resmi menikah. Foto: Instagram
Jakarta -

Audi Marissa baru saja resmi menikah dengan kekasihnya, Anthony Xie. Pernikahan tersebut menjadi sorotan publik karena isu beda agama.

Banyak yang bertanya-tanya bagaimana pernikahan Audi Marissa dengan Anthony Xie digelar. Hingga saat ini, teka-teki itu belum terpecahnya.

Saat dihubungi detikcom mengenai kabar bahagianya tersebut, Audi Marissa masih enggan menceritakannya. Wanita berusia 25 tahun itu jugs tak memberikan alasan apa yang membuatnya tak mau bersuara.

"Hallo mas.. makasih sebelumnya. Tapi mohon maaf untuk sekarang ini masih belum bisa wawancara ya mas. Maaf sekali. next time ya," ujar Audi Marissa dengan emoticon tangan terkatup melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (15/9/2020).

Selain nyinyiran soal beda agama, netizen juga mempermasalahkan ketidakhadiran ibunda Audi Marissa yang tak hadir saat pernikahan anaknya. Karena diketahui ibunda Audi Marissa disebut tidak memberikan restu kepada sang anak ketika menikah dengan Anthony Xie.

Tak lama, sang ibunda membuat status di stories di Instagramnya. Banyak yang menduga kalau status tersebut untuk Audi Marissa. Mereka menyangkutpautkannya dengan ketidaksukaan sang bunda lantaran Audi Marissa menikah.

"Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa2...Dijauhkan aku dari orang2 yang aku sayang...Lalu digantikan dengan orang2 yang menyayangiku," tulis salah satu status ibunda Audi Marissa.

"Jangan berharap pada makhluk yang mengecewakan hati kita...Berharaplah kepada Allah SWT...yang tidak pernah menyakiti hati kita...Ma Fi Qalbi Tiada dihatiku selain Allah SWT," lanjut tulisan tersebut.

Namun hal itu telah dibantah oleh Audi Marissa melalui Instagramnya. Ia merasa lucu ada netizen yang beranggapan kalau status ibundanya tersebut untuk Audi Marissa.

"Lucu banget nyokap gue buat status disangka buat gue. Sayang2ku nyokap gue juga punya masalah sendiri. Punya kegalauan sendiri, bukan sama anaknya. Dan kalian nggak tahu apa-apa tentang dalamnya kehidupan gue jadi jangan pada sok tahu," jawab Audi Marissa.



Simak Video "Selamat! Audi Marissa dan Anthony Xie Sudah 'Sah'"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)