Round Up

Audi Marissa Menikah, Kabar Beda Agama Dijadikan Perdebatan

Tim detikhot - detikHot
Senin, 14 Sep 2020 22:04 WIB
Audi Marissa dan Anthony Xie
Audi Marissa menikah Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Audi Marissa resmi dipersunting Anthony Xie. Pernikahan mereka diwarnai dengan isu perbedaan agama.

Perihal perbedaan agama di antara keduanya menjadi ramai di media sosial. Kolom komentar Instagram Audi Marissa tak luput dari pertanyaan-pertanyaan dari netizen.

Audi Marissa memberikan jawaban. Audi Marissa mengatakan bahwa apapun keyakinannya, hal yang terpenting adalah taat pada agama yang dianutnya.

"Bingung deh pada ributin agamanya Audi. Urusan agama kan itu personal banget, buat apa kalau Audi (misalkan) pindah, taunya dia gak taat. Begitu juga sebaliknya sama Anthony, toh urusan surga sama neraka bukan urusan kita," kata salah satu netizen bijak.

"Biarkan aja jadi urusan mereka, lagipula mereka pasti udah mempertimbangkan hal-hal lain yang tentu kita juga nggak tahu. Happy wedding kak Audy & kak Anthony," lanjutnya.

Komentar tersebut pun mendapatkan like dan disematkan oleh Audi Marissa. Ia kagum dengan tulisan tersebut dan memberikan emoji mata berkaca-kaca.

"Cerdas sekali kamu. Semoga makin banyak orang yang berpikir seperti ini, Amin!" balasnya.

Audi Marissa resmi menikah dengan Anthony Xie pada Sabtu (12/9). Keduanya berpacaran dua tahun sebelum memutuskan menikah.

Tak cuma dinyinyiri soal perbedaan agama, netizen menduga saat pernikahan itu digelar, ibunda Audi Marissa diketahui tidak hadir.

Banyak yang menanyakan soal hal itu. Ibunda Audy Marissa disebut tidak memberikan restu kepada sang anak menikah dengan Anthony Xie.

Status Instagram Stories ibunda Audi Marissa pun menjadi sorotan. Hal itu lalu disangkutpautkan dengan ketidaksukaan sang bunda lantaran Audi Marissa menikah.

"Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa2...Dijauhkan aku dari orang2 yang aku sayang...Lalu digantikan dengan orang2 yang menyayangiku," tulis salah satu status ibunda Audi Marissa.

"Jangan berharap pada makhluk yang mengecewakan hati kita...Berharaplah kepada Allah SWT...yang tidak pernah menyakiti hati kita...Ma Fi Qalbi Tiada dihatiku selain Allah SWT," sambung tulisan Instagram Stories ibunda Audi Marissa.

Audi Marissa pun menjawabnya. Audi Marissa mengatakan betapa lucunya status sang bunda yang disangkutpautkan dengan pernikahannya.

"Lucu banget nyokap gue buat status disangka buat gue. Sayang2ku nyokap gue juga punya masalah sendiri. Punya kegalauan sendiri, bukan sama anaknya. Dan kalian nggak tahu apa-apa tentang dalamnya kehidupan gue jadi jangan pada sok tahu," jawab Audi Marissa.



Simak Video "Selamat! Audi Marissa dan Anthony Xie Sudah 'Sah'"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)