ADVERTISEMENT

Fadly Pacaran dengan Rebecca Klopper, Fuji: Aku Tetap Nomor 1 di Hatinya

Muhammad Ahsan - detikHot
Kamis, 10 Mar 2022 09:00 WIB
Fuji & Fadly
Kebersamaan Fadly dan Fuji. Foto: dok. Instagram/@fuji_an
Jakarta -

Kakak Fuji, Fadly Faisal akhirnya buka-bukaan mengenai statusnya dengan Rebecca Klopper. Ternyata, keduanya sudah berpacaran sejak satu minggu yang lalu.

"Iya benar-benar udah pacaran," ungkap Fadly saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Kemudian, Fadly menceritakan awal mula kedekatannya dengan akrtis blasteran Australia tersebut.

"Awalnya waktu itu dari teman, terus ketemu, terus asyik orangnya, kita ngobrol-ngobrol, terus motoran bareng, dari situ deh mulai," terang Fadly.

Lebih lanjut, Anak ketiga dari pasangan H Faisal dan Dewi Zuhriati itu menggambarkan sifat-sifat yang disukainya dalam diri Rebecca.

"Orangnya baik, mandiri juga, dan bekerja keras," ujar Fadly.

Sebelum memutuskan berpacaran dengan Rebecca, ternyata Fadly sering curhat kepada sang adik, Fujianti Utami. Menurutnya, jika memang Fuji tidak menyukai pasangannya, ia langsung memberitahukannya kepada sang kakak.

"Pastilah (curhat sama Fuji), kalau misalnya dia nggak suka dia langsung bilang," ucap Fadly.

Dengan adanya tambatan hati baru untuk Fadly, Fuji tidak merasa kasih sayang dari sang kakak akan berkurang. Ia menegaskan dirinya masih tetap menjadi nomor satu di hati Fadly.

"Aman... Aku tetap nomor satu di hati dia," tegas Fuji.

Mendengar Fadly yang pada akhirnya kembali menemukan pujaan hati baru, H Faisal selaku orang tua memasrahkan hubungan tersebut kepada keduanya. Jika memang nantinya sudah merasa cocok, keluarga pun pasti akan menerima.

"Kalau mereka sudah cocok sih insyaallah mudah-mudahan, kita selaku orang tua seperti yang saya sampaikan selama ini, kalau memang mereka sudah acc, kita tinggal acc aja, yang penting orangnya baik," tutur H Faisal.



Simak Video "Cerita Asmara Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT