ADVERTISEMENT

Marion Jola Digeruduk Fans Fadly Faisal Karena Klip Overthinking

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 07 Mar 2022 21:26 WIB
Marion Jola
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Marion Jola belum lama ini merilis video klip dari single barunya, Overthinking. Video itu langsung ramai jadi perhatian publik.

Bukan tanpa alasan, rupanya video itu jadi sorotan karena menampilkan sosok Fadly Faisal yang tengah viral. Fadly Faisal tampil kece di video klip itu dan tampak terlihat mesra dengan Marion Jola.

Karena hal itu, Marion Jola mengaku bahwa penggemar Fadly Faisal pun menggeruduknya. Mereka berbondong-bondong bertanya mengenai kehadiran Fadly Faisal di klip itu.

"Pada kaget malah (penggemar Fadly Faisal)," ujar Marion Jola saat wawancara eksklusif bersama detikcom, baru-baru ini.

"Paling ramai bukan dari penggemar aku doang sih, malah kebanyakan dari penggemarnya Fuji, Fadly, pendukungnya almarhum juga. Jadi pada heboh 'Kok bisa ada Ai?' gitu-gitu di musik video," sambungnya.

Marion Jola menegaskan, memang ia banyak mendapat komentar heboh dari penggemar Fadly Faisal. Mereka menuangkan komentar sanjungan di video klip itu.

Tak ketinggalan, penggemar Marion Jola pun ikut kaget melihat sosok Fadly pada video klip.

"Kalau dari fans-fans aku sebenarnya mereka cuma 'Wow Fadly', ya keren banget, dan kebanyakan sebenarnya yang paling heboh itu fans-nya Fadly," jelas Marion Jola.

Marion Jola pun menjelaskan, ia memilih Fadly Faisal sebagai model dalam klipnya itu sebelum tragedi kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terjadi.

Otomatis, Marion Jola memilih Fadly Faisal bukan karena tengah jadi perhatian publik karena dinilai tampan.

"Jadi aku milih dia benar-benar pure dari agensinya dia, dari lihat fotonya, profil Instagramnya, dan dia benar-benar paling cocok sama pemeran prince-nya waktu itu," jelas Marion Jola.

Dalam hal ini, Marion Jola mengaku sangat beruntung karena memilih Fadly Faisal sejak awal sebagai model klipnya.

Ia sangat tak menyangka jika sekarang Fadly Faisal viral dan banyak disukai publik. Karena hal itu, Marion Jola pun ikut senang.

"Jadi kalau orang nanya, aku selalu bilang aku milih model musik video klip sudah bisa dibilang hoki aku untuk tahun ini kepakai semua," jawab Marion Jola.



Simak Video "Marion Jola Tak Menyangka Respons Publik soal Fadly di MV 'Overthinking'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT