Rebecca Klopper dan Fadly Faisal Pacaran, Netizen Sentil Hal Ini

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 05 Mar 2022 20:03 WIB
Rebecca Klopper
Foto: Instagram/@rklopperr
Jakarta -

Nama Rebecca Klopper tengah ramai dibicarakan sejak kemarin sampai trending topic Google. Perempuan bernama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper kini berpacaran dengan Fadly Faisal atau adik mendiang Bibi Ardiansyah.

Sejak kemarin, pasangan muda-mudi yang tengah dimabuk asmara itu memamerkan kemesraan di akun Instagram masing-masing. Fadly Faisal juga diledek oleh teman-temannya karena Instagram Stories-nya dipenuhi oleh kelakuan kekasih barunya.

Fadly Faisal juga secara terang-terangan mengumumkan sudah punya kekasih baru, saat ditemui awak media di Jakarta Selatan, kemarin.

"Udah (punya pacar) dong. Pacarnya Rebecca," ucap Fadly Faisal semringah.

Bahkan Fadly Faisal juga sempat mengunggah Stories Instagram saat Rebecca Klopper satu mobil dengan Gala Sky Ardiansyah. Dia mengatakan dirinya kerap deg-degan sejak pacaran dengan artis Magic in Love tersebut.

Di tengah rasa penasaran netizen akan hubungan asmara keduanya yang baru terjalin, terselip pro dan kontra.

Rebecca KlopperRebecca Klopper Foto: Instagram/@rklopperr

Banyak penggemar Fadly Faisal yang mengkritik mengapa idolanya mau pacaran dengan Rebecca Klopper. Khususnya usai rumor usai menjadi orang ketiga.

"Cie makan temen," ungkap @evlynath di laman komentar pribadi Rebecca Klopper.

"Abis jadi selingkuhan, pacaran sama orang lagi," timpal lainnya.

"Cieee mau jadi onty-nya gala ya," kata @sunflower****.

"Semoga awet ya, hasil dari..." timpal @keysha****.

"Ngapain lo sama ai sih," balas lainnya.

"Scroll komen d sni smp bawah, trnyata bener yaak yg smlm naek vespa sm ai ai .. wkwkwk nitijen indonesyah sangatt jelii.. wkwk," kata @tika****.

Rebecca Klopper belum lama ini ramai disebut sebagai orang ketiga di hubungan Hanggini dan Junior Roberts hingga membuat keduanya putus.

Pada November 2019, ia pernah mengatakan enggan berpacaran lagi sejak putus dari kekasih sebelumnya. Ia menegaskan malas dengan segala drama ketika pacaran.

"Aku baru putus setahun yang lalu dari long term relationship, tiga tahunan ada kali. Dan ya aku ngerasa kayak, sudahlah," tukasnya.



Simak Video "Cerita Asmara Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)