detikHot

movie

Lolos Casting, Rebecca Klopper Ngebet Syuting 'Habibie & Ainun 3'

Kamis, 21 Nov 2019 16:26 WIB Hanif Hawari - detikHot
Rebecca Klopper Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Rebecca Klopper bercerita mengenai awal mula dirinya lolos casting film 'Habibie & Ainun 3'. Ia begitu senang sampai tak bisa berkata apa-apa.

Rebecca Klopper bahkan langsung tak sabar untuk melakukan proses syuting. Sebab, ini adalah film terkerennya selama bergelut di dunia akting.

"Awalnya pasti kita semua melewati proses casting. Terus aku dipanggil sekali dan aku tahu ini judulnya 'Habibie & Ainun 3'," ujar Rebecca Klopper saat berbincang dengan detikcom, belum lama ini.

"Langsung senang banget, semangat banget, nggak pernah se-hopeful itu untuk dapat film," sambungnya.

Awal mulanya, Rebecca Klopper diminta untuk berperan sebagai cucu BJ Habibie saat casting. Tapi kenyataannya di lapangan, wanita 18 tahun itu malah diminta untuk berperan sebagai Heny, sahabat dari Hasri Ainun Besari.

"Pertama kali aku casting itu aku berperan untuk jadi cucu-cucunya Eyang Habibie. Awalnya. Jadi cucunya kan banyak ya, jadi castingnya emang nyobain beberapa cucunya Eyang," kata Rebecca Klopper.

"Terus ternyata pas di calling lagi, dapatnya karakternya yang malah teman SMA nya ibu Ainun," ia menandaskan.

Film 'Habibie & Ainun 3' diproduksi oleh MD Pictures. Jika tak ada halangan, film tersebut akan rilis pada 19 Desember 2019 mendatang di bioskop.





Simak Video "Eksklusif! Rebecca Klopper, Merintis Karier dan Dalami Ilmu Psikologi "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com