ADVERTISEMENT

Istri Juragan 99 Jawab Kritikan Brand Indonesia di Paris Fashion Week

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 08 Mar 2022 10:44 WIB
Juragan 99 bawa artis ke Paris
Istri Juragan 99 jawab kritikan soal brand Indonesia klaim tampil di Paris Fashion Week. Foto: dok. Pribadi
Jakarta -

Ajang Paris Fashion Week 2022 beberapa waktu belakangan juga ramai dan jadi sorotan di Indonesia. Itu dikarenakan sejumlah brand Indonesia mengklaim tampil dalam ajang Paris Fashion Week 2022.

Kini heboh klaim brand Indonesia tampil di Paris Fashion Week 2022 tak nyata. Berawal dari unggahan Instagram Story @mrluckyheng yang membeberkan soal jadwal dari akun Instagram resmi Paris Fashion Week, tak ada satupun nama desainer atau brand dari Indonesia.

"Agak sebel sama brand Indonesia yang claim masuk Paris Fashion Week tahun ini. Semua berani claim dan pakai nama Paris Fashion Week tapi gak ada yg berani tag @parisfashionweek," tulis @mrluckyheng.

"Informasi missleading ini cukup membodohkan masyarakat sebenarnya. The real Paris Fashion Week hanya ada satu. Yaitu yang diselenggarakan oleh Fédération française de la couture. Jadwal officialnya juga hanya ada satu. Sisanya banyak media dan agency memperjualbelikan slot tayang untuk memasukkan jadwal 'palsu' ke kalender asli, mengatasnamakan PFW seolah-olah legit," tulis @mrluckyheng.

Dia juga menegaskan brand non fashion tak akan pernah masuk ke Paris Fashion Week.

Artis kontroversial Nikita Mirzani yang saat ini tengah berada di Paris juga ikut komentar. Dia mengaku banyak mendapat pertanyaan soal klaim brand Indonesia di Paris fashion Week 2022.

"Saya Di tanya ttg PFW Setiap saya Live instagram. Lagi pada heboh brand2 Indonesia masuk paris fashion week. Nama nya aja udh jelas fashion week yah bukan fashion skincare atau body lotion. apalagi makanan. Brand non fashion tidak Akan masuk akal bisa masuk Paris Fashion Week, Yang gue posting ini adalah official instagram paris fashion week dengan tgl yang sudah fix beserta Brand2 yang Akan fashion show Di PFW. Semua high brand dan cuma ada 1 instagram officially PFW. Bisa Di lihat jelas yah ga ada brand Indonesia seperti yg Di gadang2 kan masuk ke media atau akun2 gossip yang followres nya banyak," tulis Nikita Mirzani dalam feed Instagramnya.

"Kalau pun mereka bisa ada Di PFW itu mereka beli slot. Istilah kasar nya Di indo adalah beli dari calo atau agency yng memperjual belikan untuk mendaptkan jadwal palsu ke kalender asli mengatas namakan PFW. Krn saking mau show off nya biar bisa Di blng go internasional dan Di puja2 netizen. Sampai pada akhir nya pembodohan public dan pembohong an public, kalau pun ada show Di Paris tapi tidak masuk Di jadwal yang udh terpangpang itu nama nya bukan PFW yah tapi just show aja in paris," lanjutnya.

Tonton video 'Bos MS Glow Buka Suara Soal Kontroversi Fashion Show Paris':

[Gambas:Video 20detik]



Di halaman selanjutnya, Shandy Purnamasari, istri Gilang Juragan 99 bicara.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT