Putri Tanjung Tunangan, Permintaannya pada Bubah Alfian Hanya Satu

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 06 Mar 2022 19:32 WIB
Lamaran Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo
Foto: Dok. Morden.co
Jakarta -

Putri pengusaha ternama Indonesia, Putri Tanjung, resmi dilamar oleh kekasihnya, Guinandra Jatikusumo. Keduanya juga merencanakan segera melangsungkan pernikahan pada 20 Maret 2022.

Di momen spesial lamaran tersebut, anak pertama pengusaha CT Corp itu tampil cantik dengan riasan minimalis dan kebaya serba pink.

Di balik penampilan yang cantik, ternyata ada satu permintaan yang diucapkan Putri Tanjung kepada makeup artist Bubah Alfian. Hal itu terungkap dari unggahan Bubah Alfian lewat akun Instagram pribadinya tersebut.

"Ketika Uti yang makeup sehati2nya udah supersoft mau lebih soft lagi," tulis Bubah Alfian seperti dilihat detikcom.

Bubah Alfian pun mengaku deg-degan karena harus mendandani Putri Tanjung tersebut. "Deg-degan menghampiri," katanya.

Dia pun meminta Putri Tanjung agar memperbanyak penggunaan skincare.

"Skincare diperbanyak. Thank you for having me Sis, such an honour for me," sambung Bubah Alfian.

Putri Tanjung resmi menerima lamaran dari Guinandra Jatikusumo di kediamannya kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (5/3).

Guinandra Jatikusumo menyematkan cincin dan kalung sebagai tanda keseriusannya usai meminta restu kepada kedua orang tua Putri, Chairul Tanjung dan Anita Ratnasari Tanjung.

Sebelum meminta restu sang calon mertua, lelaki yang akrab disapa Andra tersebut mengungkapkan sepatah kata yang membuat seisi ruangan menjadi haru.

"Bapak Chairul, Ibu Anita. Putri adalah wanita yang sangat saya cinta dengan dalam dan tulus. Allah, semesta mempertemukan saya dengan seseorang sosok wanita yang memiliki hati yang indah, berjiwa lembut, namun kokoh," ungkap Andra di hadapan Putri Tanjung dan kedua orang tuanya.

"Sejak saya bertemu Putri, saya belajar menjadi seseorang yang baik dari semua sisi. Saya mulai mengerti bahwa hidup adalah pencarian ketenangan diri dengan cara membantu tanpa pamrih. Saya sadar bahwa karakter yang indah datang dari ayah dan ibu yang mencintai anaknya dan keluarga mumpuni yang selalu ada sebagai teladan hidupnya. Dengan kerendahan hati yang terdalam, kesungguhan hati yang bulat dan penuh, saya bersama keluarga saya datang untuk memohon izin dan restu untuk melamar dan mempersunting Putri dan berlanjut di jenjang ke pernikahan di bawah ikatan suci akad nikah," lanjutnya.

Andra lantas melanjutkannya dengan ungkapan hati yang begitu menyentuh.

"Saya siap untuk mencintai Putri selamanya, memimpin keluarga yang bahagia, tenang, penuh kasih sayang, dan berdarah Islam," tambahnya dengan suara gemetar yang membuat Putri Tanjung beberapa kali menyeka air matanya.

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo rencananya bakal menikah pada 20 Maret 2022.



Simak Video "Jawaban Putri Tanjung dan Keluarga Atas Lamaran Guinandra Jatikusumo"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)