Pesan Manis Rossa untuk Afgan: Makasih Sudah Ada di Hari-hari Aku

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 31 Des 2021 12:03 WIB
rossa
Rossa memberikan pesan manis kepada Afgan. Foto: instagram @itsrossa
Jakarta -

Rossa tengah merayakan perjalanan 25 tahun sebagai penyanyi. Berkarier di dunia tarik suara sejak dua dekade, secara khusus Rossa mengucapkan terima kasih kepada sosok yang selalu menemani hari-harinya.

Mantan istri Yoyo itu mengucapkan pesan manis kepada sosok Afgan melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, seperti dilihat detikcom.

"Makasih sudah selalu ada di hari-hari aku. Jadi orang paling lucu, galak, kritis, ngedukung, ngelarang, dan lain2nya. You name it," tulis Rossa.

"Above of all, thak you for everything. I wouldn't be me if I didn't have you @afgan_ Makasih sudah jadi bagian dari perjalanan aku di #25tahunrossa," sambungnya.

Afgan pun berada di posisi pertama menjawab ucapan manis dari Rossa.

"Too sweet (Terlalu manis) Congratss love (Selamat cinta)," ucap Afgan disertai emoticon love. Komentar itu disukai lebih dari 2,6 ribu.

Makeup artist Bubah Alfian pun mengomentari, "Ya Allah @itsrossa910 @afgan_," disertai emoticon senyum.

"25 tahun lalu aku baru 5 tahun," sindir @utibuncis.

"Kapan nikah siiihhh," sentil netizen @fani*****.

[Gambas:Instagram]



"Aaa so sweet," ucap @afros***.

"Ini yang ditunggu-tunggu yah," timpal lainnya.

Rossa dan Afgan memang diketahui dekat satu sama lain namun keduanya tidak pernah terbuka pada publik tentang hubungannya tersebut. Netizen pun masih menerka-nerka apakah mereka benar pacaran atau tidak.

Saat Afgan berulang tahun pada 27 Mei 2021, Rossa juga mengakui perasaan cintanya. Ia mengunggah foto mereka di akun Instagram pribadinya sebagai hadiah ulang tahun Afgan ke-32.

"Untuk pria yang aku cintai, selamat ulang tahun yang paling bahagia Agan. Udah aku ganti postnya, jangan marah lagi nanti hadiahnya nggak aku kasih loh," tulisnya menambahkan untuk membujuk pria bernama lengkap Afgansyah Reza tersebut.



Simak Video "Rossa Lebih Deg-degan Duet Bareng Ariel NOAH atau Afgan? "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)