Alami Toxic Relationship, Rossa Di-miscall 170 Kali

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 11:10 WIB
Villa Mewah Rossa
Alami Toxic Relationship, Rossa Di-miscall 170 Kali (Foto: YouTube Rossa Official)
Jakarta -

Karier Rossa di dunia musik terbilang begitu baik. Ia adalah salah satu diva yang masih eksis hingga saat ini.

Namun sayangnya karier itu tidak berbanding lurus dengan kisah asmaranya. Rossa menikah dengan Yoyo Padi pada 18 Maret 2004 dan sayangnya harus kandas 5 tahun setelahnya.

Meski sudah bukan lagi sebagai sepasang suami dan istri, Rossa mengaku hubungannya dengan Yoyo begitu baik. Beberapa kali mereka juga terlihat bersama, baik di sebuah acara maupun sekadar makan bersama.

Sebelum berpisah, Rossa menyebut dirinya memerlukan waktu yang lama untuk membuat keputusan. Ia khawatir mendapatkan penilaian buruk dari publik.

"Ada takutnya, karena aku penyanyi, aku takut juga dicap tidak bisa mempertahankan dan sebagainya," ungkap Rossa saat berbincang dengan Cinta Laura di channel YouTube Puella ID.

"Cuma aku pikir yang lebih tahu diriku, keluargaku dan kebahagiaan aku, Yoyo, ataupun keluarga adalah kita sendiri, bukan publik," imbuhnya.

Selanjutnya, Rossa masih sering terlihat sendiri. Ia bukan tak membuka hati. Ibu satu anak itu mengaku pernah dekat dengan seorang pria yang disembunyikan identitasnya.

Rossa hanya memberikan gambaran pria itu cerdas dan seorang petinggi di sebuah perusahaan ternama.

Sayangnya kelebihan itu tidak mampu menutupi hal yang tidak disukai Rossa. Ia menyebut sang mantan kekasih adalah oleh sering insecure atau sering merasa tidak aman.

Rossa menyebut mantan kekasihnya tersebut sering merasa cemas yang berlebihan, pun ke dirinya sendiri. Dicurigai adalah makanan sehari-hari Rossa saat itu.

Menurutnya hal itu sudah tidak sehat dalam sebuah hubungan. Rossa merasa sudah sangat terganggu oleh pria tersebut.

"Pernah nggak kamu di-miscall sampai 170 kali? Dalam waktu saat itu juga. Kayak nggak diangkat, di-miscall sampai 170 kali," kata Rossa.

Rossa mengatakan langsung ingin menyudahi hubungan tersebut. Namun ia mendapatkan penolakan dari pria itu.

"Dia awalnya sih nggak terima. Cuma ya sudah, mau diapain lagi," ungkap Rossa.

"Aku tuh kalau sudah nggak suka, ya berteman. Tapi memang nggak bisa lagi aja," lanjutnya.

(dar/pus)