ADVERTISEMENT

Rossa Dihubungi Via DM IG untuk Nyanyi di Resepsi Ria Ricis-Teuku Ryan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 13 Nov 2021 20:42 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan gelar resepsi pernikahan
Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Penyanyi Rossa turut menyumbang dua buah lagu untuk pengantin baru Ria Ricis dan Teuku Ryan. Lagu itu adalah Wanita dan Wanita Yang Kau Pilih.

Memang diakui Teh Ocha dia mendapatkan permintaan dari Ricis langsung dari DM Instagram. Ocha pun sempat heran karena awalnya cuma lewat DM.

"Iya nyanyi aku nyanyi 2 lagu. Jadi lucunya aku komunikasi cuma di DM, 'Teh Ocha aku mau dinyanyiin di nikahan dong.' Dia udah milih sendiri lagu Wanita yang Kau Pilih," kata Rossa di resepsi pernikahan Ria dan Ryan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu 13 November 2021.

"DM aja bayangin aja, habis itu lewat manajemen masing-masing udah saling kontak dan atur waktu," lanjutnya.

Pemilihan lagu itu, kata Ocha, sesuai dengan suasana pernikahan Ria dan Ryan. Rossa juga menyebut lagu itu semi job, namun intinya dipersembahkan untuk pengantin baru.

"Dua lagu. Yang pertama Wanita, yang kedua Wanita yang Kau Pilih. Karena ini pernikahan, dan aku pilih temanya yang bener-bener sesuai sama acaranya," ungkapnya.

"Dibilang ngejob karena nyanyi. Dan aku di sini tetap mendoakan kedua mempelai," Katanya tersenyum.

Menggambarkan Ria dan Ryan di pelaminan, Rossa mengaku bahwa kedua mempelai tampak bahagia.

"Mereka berbahagia sekali wajahnya sumringah semua. Senang banget kelihatan periang banget walaupun baru pertama kali bertemu. Dia selalu mengambil yang vibenya positif banget," ungkapnya.

Di akhir, Rossa mendoakan agar pernikahan Ria Ricis dan Ryan diberikan kelanggengan dan kebahagiaan.

"Semoga Icis dan Ryan bisa berbahagia selamanya. Saling mencintai selamanya, dan saling menjaga dan diberikan keturunan yang soleh dan solehah," harap Ocha.



Simak Video "Senyum Semringah Ria Ricis Gelar Acara 7 Bulanan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT