ADVERTISEMENT

Disiarkan Langsung! Resepsi Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan Digelar Hari Ini

Muhammad Ahsan - detikHot
Sabtu, 13 Nov 2021 12:19 WIB
Ria Ricis dan Ryan
Resepsi Ria Ricis dan Teuku Ryan disiarkan secara langsung. Foto: Dok. Tangkapan Layar MNCTV
Jakarta -

Resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan bakal digelar hari ini. Tak hanya itu, resepsi pernikahan itu juga bakal disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Ternyata bakal ada kejutan dalam resepsi pernikahan yang digelar nanti. Terutama dari busana yang bakal digunakan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Rakesh Bhagwandas Daryanani merupakan desainer yang sangat terkenal di kalangan para artis. Tak hanya itu, pelanggannya juga kerap kali datang dari kalangan pejabat dan tokoh-tokoh penting.

Dia adalah spesialis formal wear designer di balik SAS Design. Gerai jahitnya tersebut selalu didatangi oleh pelanggan-pelanggannya yang berasal dari kalangan artis maupun pejabat.

Walaupun selalu menjadi pilihan utama para artis dan pejabat, Rakesh menekankan jika SAS Design selalu hadir dan terbuka untuk semua kalangan. Rakesh juga merupakan orang dibalik rancangan busana pengantin dari Teuku Ryan dan Ria Ricis yang baru saja menikah.

Dalam sebuah kesempatan sebelum acara akad pernikahan Teuku Ryan dan Ria Ricis, Rakesh membeberkan konsep desain yang digunakan dalam pernikahan tersebut.

"Adat Palembang, dengan pastinya (sentuhan) modern. Walaupun memakai adat tradisional, tapi cutting-nya kan harus modern. Keren banget pastinya dengan nuansa warna champagne dan maroon," tutur Rakesh.

Proses tahap awal pemilihan konsep pakaian serta pemilihan warna juga turut diungkap oleh Rakesh dalam wawancara singkat ini.

"Untuk pemilihan warna (saat akad) kita berkomunikasi dengan sanggar Redberry, dengan desainer perempuannya juga. Kita mengurus mulai dari groomsmen, Pak Deddy Mizwar, semuanya kita bikinin, capek banget, tapi kita ingin make sure everything perfect," ujar Rakesh.

"Kalau groomsmen itu (desainnya) mengikuti bridesmaid, ayah ikut ibu, mempelai pria ikut mempelai wanita," lanjut Rakesh.

Rakesh juga membeberkan jika busana yang dipakai pada akad dan resepsi akan berbeda. Dia menambahkan akan ada kejutan besar terkait pakaian yang digunakan oleh pengantin pada saat resepsi.

"Hari ini satu, besok dua. Satu untuk acara, satu lagi untuk surprise event. Tunggu aja hari esok kalau penasaran," kata Rakesh.



Simak Video "Senyum Semringah Ria Ricis Gelar Acara 7 Bulanan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT