Pesan Haru Oki Setiana Dewi untuk Ria Ricis-Teuku Ryan yang Nikah Hari Ini

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 14:01 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan
Pesan Haru Oki Setiana Dewi untuk Ria Ricis-Teuku Ryan yang Nikah Hari Ini (Foto: Instagram/@fdphotography90)
Jakarta -

Ria Ricis sebentar lagi akan menikah. Pernikahan dengan Teuku Ryan itu bakal berlangsung pada sore ini, Jumat (12/11/2021).

Sebelum acara tersebut berlangsung, Oki Setiana Dewi menuliskan pesan untuk Ria Ricis. Sang kakak menyampaikan pesan penuh haru di Instagram.

Bersamaan dengan pesan itu, Oki Setiana Dewi juga mengunggah foto Ria Ricis sedang memegang nisan dari makam ayahnya, Sulyanto.

"Beberapa jam lagi, status anak bungsunya Papa @riaricis1795 sudah berubah, insya Allah. Susahnya kami mencari selama ini. Ternyata datang sendiri," tulisnya.

"Semua yang ada pada dirinya, insya Allah sesuai dengan apa Papa inginkan. Meskipun datangnya sebulan setelah Papa tiada," sambungnya.

Oki Setiana Dewi juga mengungkapkan, sebentar lagi, tugasnya dalam menjaga sang adik selesai.

"Alhamdulillah. Selesai tugas pencarian kami, Pa. Bahagia selalu, Papa. Kita ketemu lagi insya Allah," pungkasnya.

Sebelumnya, Ria Ricis juga mengungkapkan pesan haru yang disampaikan untuk mendiang ayahanda. Tulisan yang menyentuh hati tersebut ditulis Ria Ricis setelah prosesi siraman berlangsung.

"Ini semua untuk Papa. Pa, lihat adek selalu bahagia. Adek selalu senyum pah walaupun ini tidak lengkap tanpa papa. Walaupun (seharusnya) papa ikut siram dan gendong adek kayak dulu waktu masih kecil. Adek gak mau sedih, makanya adek selalu senyum dan ketawa karena itu satu-satunya cara untuk menutupi luka yang dalam. Pa, adek berhasil menjalankan siraman adat dari Papa. Papa pasti seneng banget. Adek berhasil menghibur diri sendiri," tulis Ria Ricis dalam Instagram miliknya.

"Alhamdulillah Acara adat Siraman menjelang hari bahagia semua berjalan lancar walau tidak lengkap. Tetap khidmat dan bahagia," sambungnya lagi.

Simak video 'Menangis saat Pengajian, Ria Ricis: Penantian Jodoh Selama 3 Tahun':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/wes)