Ria Ricis Nangis Ungkap Isi Hati di Pengajian Pernikahan

ADVERTISEMENT

Ria Ricis Nangis Ungkap Isi Hati di Pengajian Pernikahan

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 06 Nov 2021 06:30 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan
(Foto: Instagram/@fdphotography) Ria Ricis menggelar pengajian jelang pernikahan dengan Teuku Ryan. Momen tersebut diwarnai dengan air mata haru.
Jakarta -

Ria Ricis baru saja menggelar pengajian untuk pernikahannya dengan Teuku Ryan. Wajah influencer kenamaan Indonesia itu terlihat bahagia.

Namun momen itu tak semuanya dilalui dengan senyuman. Ria Ricis juga sempat menyampaikan isi hatinya yang penuh rasa haru.

Ungkapannya itu membuat suasana pengajian pernikahan pun terasa sedikit sendu. Ria Ricis mengungkapkan isi hatinya itu untuk keluarganya tercinta.

Saat itu Ria Ricis mengungkapkan isi hatinya juga kepada sang kakak, Okky Setiana Dewi. Baginya kehadiran sang kakak selalu membimbing dan mengarahkannya ke jalan yang baik.

"Mbak Okky, yang aku senang aku panggil Umma. Bagiku semuanya adalah ibuku, orang tuaku. Dengan adanya Mbak Okky tuh aku tenang, aku punya arah lagi," ujar Ria Ricis.

"Untuk Umma Okky, terima kasih banyak sudah menjadi kakak, ibu, pendamping, sayap dan terima kasih udah sabar menghadapi adek. Adek tau adek jauh dari kata sempurna," tutur Ria Ricis lagi.

Lebih lanjut Ria Ricis juga meminta maaf apabila ia memiliki kesalahan terhadap kakaknya itu. Ria Ricis merasa saat ini ia belum menjadi sosok adik yang sempurna.

Ria Ricis juga meminta izin kepada Okky Setiana Dewi untuk menikah dengan laki-laki yang dipilihnya.

"Maaf adik mungkin terlalu merasa sejauh ini yang adik lakukan sudah benar. Mbak Okky mengingatkan adik, adik minta Mba Okky jangan lelah ada di sisi adik," tutur Ria Ricis.

"Dari lubuk hati paling dalam adik tahu Mbak Okky cinta sekali sama adik karena Allah. Aku minta izin mau menikah dengan laki-laki yang Allah tetapkan, insyaallah untuk jadi suami adik," lanjutnya.

Momen tersebut membuat suasana semakin haru. Apalagi Ria Ricis tampak menangis saat mengucapkan hal itu kepada kakaknya.

Menuju hari H, Ria Ricis mengaku semakin memperbanyak ibadah. Hal itu juga dilakukan oleh Teuku Ryan.

"Lebih perbanyak ibadah sih kita, karena memang intinya adalah menikah ingin tentu menyempurnakan separuh agama, ingin ibadah. Karena ibadah, jadi perbanyak ibadah salat sunah," tutur Ria Ricis.

"Setiap malam salat sunah ya," ucap dalam kesempatan berbeda.

Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menikah pada 12 November 2021. Untuk konsep pernikahan, Ria Ricis dan Teuku Ryan ingin menggunakan baju adat.

Tonton juga: Bang Edy Sulap Sampah Jadi Lukisan Senilai Rp 200 Juta

[Gambas:Video 20detik]



(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT