ADVERTISEMENT

Sentuhan Pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 13 Nov 2021 11:25 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah
Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah. Foto: Instagram Ria Ricis
Jakarta -

Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah resmi menikah pada Jumat, 12 November 2021. Pernikahan itu juga disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Selama ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui sama sekali tidak pernah bersentuhan satu sama lain. Bahkan saat menjalankan sesi foto prewedding, keduanya pun sama sekali tidak bersentuhan.

Tapi setelah resmi menikah, pasangan ini terlihat begitu bahagia. Teuku Ryan terlihat langsung menyentuh kening sang istri. Tak lama kemudian, Ria Ricis langsung mencium tangan Teuku Ryan.

Pemandangan itu pun terlihat begitu mengharukan. Semua yang ada di sekitar mereka terlihat begitu bahagia karena keduanya yang sudah resmi menjadi suami-istri.

"Selama ini kan mereka memang tidak pernah bersentuhan ya sama sekali, nah sekarang mereka bersentuhan," ungkap Irfan Hakim yang menjadi pembawa acara dalam acara akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan.

foto pernikahan Ria Ricisfoto pernikahan Ria Ricis Foto: Dok. MNCTV

"Iya tuh liat Ricis senang sekali ya, aduh ikut bahagia banget ya pas liat mereka begitu," tutur Vega Darwanti.

Akad nikah Teuku Ryan dan Ria Ricis digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Akad nikah pasangan itu digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Acara akad nikah digelar dengan sentuhan adat Palembang. Dekorasi ruangan dengan adat Palembang membuat suasana akad terlihat mewah.

Teuku Ryan dan keluarga memasuki ruang akad nikah sekitar pukul 13.42 WIB. Dia bersama keluarganya masuk ruangan di dampingi dengan para pemain rebana.

Deddy Mizwar yang menikahkan Ria Ricis dengan Teuku Ryan. H. Madari dari KUA menjadi penghulu. Saksi dari keluarga Ria Ricis adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Komjen Boy Rafli Amar. Sedangkan saksi dari keluarga Teuku Ryan adalah Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Yusuf Mansur.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan kepada engkau Ria Yunita binti Sulyanto dengan mas kawin emas logam mulia 100 gram, uang seratus tujuh puluh sembilan juta lima ratus ribu, dan seperangkat alat salat, dibayar tunai," ucap Deddy Mizwar, selaku wali nikah Ria Ricis.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ria Yunita binti Sulyanto dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Teuku Ryan lantang dalam satu tarikan nafas.

Mas kawin tersebut berhubungan dengan tanggal lahir Ria Ricis, yaitu 1 Juli 1995.



Simak Video "Cerita Ria Ricis yang Sempat Alami Baby Blues"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT