Angelina Sondakh Bebas, DJ Una Disawer Rp 240 Juta

ADVERTISEMENT

Round Up Sepekan

Angelina Sondakh Bebas, DJ Una Disawer Rp 240 Juta

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 06 Mar 2022 22:00 WIB
Angelina Sondakh bebas dari penjara. Sehari setelah bebas, Angelina Sondakh langsung mendatangi Balai Pemasyarakaran (Bapas) untuk wajib lapor.
Angelina Sondakh saat mengunjungi Bapas untuk wajib lapor. Foto: Andhika Prasetia/detikcom
Jakarta -

Angelina Sondakh sudah menghirup udara kebebasan. Dirinya sudah bisa bertemu dengan orang-orang terkasihnya. Setelah bebas, Angelina Sondakh langsung gas pol TikTok-an lo.

DJ Una disawer saat manggung di salah satu daerah di Sulawesi Selatan. Atas aksinya itu, DJ Una diduga melanggar protokol kesehatan yang sedang digalakan oleh Pemerintah Indonesia guna memerangi virus Corona.

Berikut lima berita populer selama satu pekan:

1. Angelina Sondakh Bebas

Angelina Sondakh Dihukum Berapa Tahun Hingga Bebas? Ini PenjelasannyaAngelina Sondakh Dihukum Berapa Tahun Hingga Bebas? Ini Penjelasannya Foto: Palevi S/detikcom

Di menit-menit awal kebebasannya, dimanfaatkan betul oleh Angelina Sondakh untuk mengucapkan maaf dan terima kasih kasih kepada orang-orang yang selama ini ada di kehidupannya. Termasuk, orang tua dan anaknya.

Di halaman Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (3/3/2022), sekitar pukul 6.22 WIB, Angie menghirup udara bebas untuk pertama kalinya setelah 9 tahun, 10 bulan dan 5 hari menjalani masa tahanan.

"Saya minta maaf kepada orang tua saya di usia mereka yang sudah lanjut. Semoga mereka mau memaafkan saya. Saya Insya Allah akan membahagiakan orang tua saya," ucap Angie diiringi isak tangis yang tidak dapat dibendungnya lagi.

Sebelumnya, ayah Angelina Sondakh, Lucky Sondakh memang sempat mengungkapkan kekecewaannya kepada sang putri. Sebagai seorang akademis, Lucky Sondakh kecewa dulu Angie tak mengindahkan nasihat politik yang diberikannya, sehingga membuatnya terjerumus ke tindak korupsi.


2. Anya Geraldine dan Ariel NOAH

Anya GeraldineAnya Geraldine Foto: Instagram

Anya Geraldine bersama Ariel NOAH dan putrinya Alleia Anata tengah menyambangi Paris untuk gelaran Paris Fashion Week 2022. Tak sendirian, mereka juga pergi bersama Influencer dan artis Indonesia lainnya.

Dalam setiap momen yang diunggah, Anya Geraldine juga tertangkap kamera kerap bersama dengan sang musisi. Kedekatan mereka memang menjadi pembicaraan selama sepekan terakhir jelang keberangkatan ke Paris.

Para penggemar keduanya pun kerap muncul di kolom komentar Instagram masing-masing untuk mendukung mereka semakin dekat. Bahkan panggilan Ariel Geraldine disematkan.

Seperti saat Anya mengunggah video pendek saat akan memasang gembok di Montmartre, Paris. Di kota tersebut, ada satu destinasi wisata terkenal yang kerap disambangi wisatawan bersama kekasihnya tersebut.


3. Indra Kenz Berbaju Tahanan

Indra Kenz berbaju tahanan.Indra Kenz berbaju tahanan. Foto: Instagram

Indra Kenz sudah ditahan pihak kepolisian karena kasus Binomo. Tidak hanya itu, Indra Kenz juga terancam dimiskinkan. Beberapa asetnya disita.

Akhir pekan ini, publik dihebohkan dengan penampilan Indra Kenz yang terlihat menggunakan baju tahanan berwarna orange. Foto tersebut tersebar di internet.

Mengenai hal tersebut, netizen langsung memberikan kata-katanya. Mereka menyoroti wajah lemas Indra Kenz.

"Wahhh lemesss bangetsss," komen akun ayun****.

"Lemes bestie," jelas akun heyr****.

"Lemas bestieeeeee pake banget ituuu," imbuh akun heyr****.


Berita lain di halaman berikutnya



Simak Video "Kesedihan Angelina Sondakh Kehilangan Ayah Tercinta"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT