ADVERTISEMENT

IG-nya Digeruduk Usai Heboh Saweran Rp 200 Juta, DJ Una: Sini Mampir

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 06 Mar 2022 13:00 WIB
Jakarta -

DJ Una bikin heboh usai mendapatkan saweran sebanyak Rp 200 juta lebih. Kejadian ini langsung mendapatkan tanggapan dari sang DJ. Dalam Instagram miliknya, DJ Una seakan tahu banyak orang yang membicarakannya.

"Lagi ada yg Viral ya ? ko rame ya guys...," ungkap DJ Una dalam Instagram miliknya.

Karena banyak yang menyerbu Instagramnya, DJ Una langsung menyapa netizen dan juga membalas komentar apa yang dituliskan kepadanya.

"Sini mampir," jawab DJ Una dalam komentar netizen.

"jiah dibales dong ah," tutur akun m4g****.

"Alhamdulillah.. semangat..," jawab DJ Una lagi.

Sebelumnya dalam video yang viral itu, DJ Una diduga melanggar protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah saat ini guna memerangi virus COVID-19.

Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan AKBP Komang Suarta mengatakan, hal itu sebenarnya tidak boleh terjadi. Sebab, kondisi Pandemi COVID-19 masih mengkhawatirkan di Indonesia.

"Yang saya sampaikan, bahwa izin keramaian semasa Covid sudah dilarang oleh pimpinan untuk mengumpulkan massa. Yang kedua kegiatan itu harus sepengetahuan daripada satgas Covid, izinnya dari satgas Covid," ujar Komang Suarta saat dihubungi wartawan.

"Kalau memang ada keramaian yang mengumpulkan orang banyak, itu bisa dibubarkan dari pihak Polri yang bekerja sama dengan Satpol PP dan TNI," lanjutnya.

Mengenai pelanggaran yang terjadi, Komang Suarta belum bisa memastikan. Pihak kepolisian akan mengeceknya.

"Ya nanti dilihat ada izinnya nggak. Kalau sesuai dengan apa yang dilakukan Polrestabes kan menimbulkan keramaian orang banyak tidak memakai masker kan dilakukan pemeriksaan. Lalu dibubarkan oleh Polrestabes, jadi tersangkanya adalah panitianya," tutup Komang Suarta.

(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT