Usai 'Haramkan' Ngonten Bareng, Uus Beri Selamat Atas Kelahiran Anak Atta

ADVERTISEMENT

Usai 'Haramkan' Ngonten Bareng, Uus Beri Selamat Atas Kelahiran Anak Atta

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 06 Mar 2022 15:00 WIB
Uus saat berkunjung ke kantor detikcom.
Uus saat ditemui beberapa waktu lalu. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Komedian Uus mengucapkan selamat kepada Atta Halilintar atas kelahiran anak pertamanya. Padahal, Uus sempat menyatakan haram melakukan kolaborasi dengan YouTuber nomor wahid se-Asia tersebut.

Ucapan itu diungkapkan Uus lewat YouTube channel Deddy Corbuzier, Minggu (6/3/2022). Hal itu disampaikannya dengan ramah dan penuh senyuman.

"Gue mau mengucapkan selamat kepada Atta dan Aurel atas kelahiran anaknya," kata Uus.

Meski ogah tampil atau kolaborasi dengan YouTube channel Atta Halilintar, Uus mengaku tidak membencinya. Ayah satu anak itu hanya menganggap pendapatnya sering tak sejalan dengan pendapat Atta Halilintar.

"Kadang-kadang tuh orang bilang kalau nggak suka berarti kayak membenci. Nggak suka ya nggak suka saja, nggak cocok ya nggak cocok saja," ucap Uus.

"Gue mengharamkan konten gue untuk ada di konten beliau, sudah," sambungnya lagi.

Akibat ucapan itu, Uus dan keluarganya jadi panen hujatan. Padahal, pria bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana itu tidak bermaksud membenci atau menjelekkan Atta Halilintar.

"Ada kata-kata yang menurut gue tidak cocok. Maksudnya gue dibilang menjelekkan, gue cuma nggak suka, nggak cocok. Maksudnya gue tidak mengumbar aib, gue tidak ngomong apa-apa," imbuh Uus.

"Dan isi komentar yang ngatain gue itu ngebuka aib gue, ngebuka aib keluarga gue, ngatain anak gue, istri gue. Kenapa semuanya dikatain? Dan gue udah tau semua, gue udah cerita, itu bukan info baru," ungkapnya.

Sebelumnya, Atta Halilintar diketahui menanggapi pernyataan Uus soal mengharamkan kolaborasi tersebut. Suami Aurel Hermansyah itu nampak salah tingkah hingga enggan berkomentar panjang.

"Waduh, eh, apa ya. Susah nanggepinnya gimana," ujar Atta Halilintar di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Uus memang kerap kali mengutarakan pendapat kerasnya soal konten buatan Atta Halilintar. Ia menganggap konten-konten tersebut tidak sejalan dengan pemikirannya.

Sementara itu, Atta Halilintar hingga kini tetap bersinar di depan pasarnya sendiri. Terhitung subscriber sulung 11 bersaudara ini sebanyak 29,4 juta.



Simak Video "Aurel Diserang Netizen Jadi Alasan Atta Halilintar Bikin Lagu Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT