ADVERTISEMENT

Kehebohan di Dunia Seleb

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah soal Uus yang 'Haramkan' Ngonten

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 05 Mar 2022 12:36 WIB
Atta Halilintar memberikan jawaban soal berat kambing aqiqah untuk anaknya.
Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Muhammad Ahsan
Jakarta -

Belum lama ini Uus memberikan pernyataan soal mengharamkan ngonten bareng Atta Halilintar. Menurutnya tidak ada yang bersinggungan antara dirinya dengan Atta Halilintar sehingga harus bertemu dan bikin konten bareng.

Mengenai hal tersebut, Atta Halilintar memberikan jawaban. Ia mengaku sama sekali tidak mengetahui soal ucapan Uus tersebut. Baginya apa yang dilakukan selama ini adalah sesuatu yang disukainya.

"Tapi ya terserah lah orang mau ngomong apa, yang penting sekarang kan aku lagi sama anak, sama istri, jadi penginnya baik-baik saja," jelas Atta Halilintar.

Atta Halilintar tidak ingin bermasalah dengan orang. Ia tidak ingin menghancurkan kebahagiaan dia dengan Aurel Hermansyah yang baru saja dititipkan seorang anak oleh Tuhan.

"Nggak ada mau apa-apa sama orang, yang penting rawat anak. Bangun masih bisa lihat anak saja sudah happy banget. Sama tetap fokus ke kerjaan yang aku bikin saja," tutup Atta Halilintar.

Tidak Atta Halilintar saja yang memberikan pernyataannya. Tapi Aurel Hermansyah juga memberikan komentarnya mengenai hal tersebut.

"Papanya Ameena. Kita Tidak pernah meminta orang untuk suka sm kita," buka Aurel Hermansyah.

"Selalu salut sm papa, ketika di benci, di hina, dicaci tapi tidak pernah membalas dan juga tidak pernah punya rasa dendam Masya Allah," sambungnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari sahabat dan juga Atta Halilintar sendiri. Atta Halilintar menambahkan emoticon bayi dalam postingannya. Sedangkan yang lain memberikan semangat kepada pasangan ini.

"Sweet wifeee Kaka," tutur Ayu Dewi.

"Yes yess," beber Victoria Makeup.

"Papa ameena orang baik," ungkap akun juwie***.

Sebelumnya, Uus memberikan pernyataan soal tidak mau ngonten bareng Atta Halilintar. Hal tersebut sebenarnya sudah lama, tapi baru heboh saat ini.

"Ada beberapa konten (kreator) yang memang sudah haram buat gue. Ya misalnya untuk berada di Atta itu sudah haram banget," jelas Uus dalam Channel YouTube 3 Second.

Dalam penuturannya, Uus mengatakan tidak akan melakukan konten atau proyek pekerjaan dengan Atta Halilintar.

Uus saat berkunjung ke kantor detikcom.Uus saat berkunjung ke kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

"Apapun yang terjadi, gue kayak, nggak deh," ungkap Uus lagi.

Tidak hanya itu, Uus juga mengaku tidak mau mengenal Atta Halilintar.

"Nggak, pengen kenal," jelas Uus.

Bukan tanpa alasan Uus berbicara seperti itu, Uus mengatakan sampai saat ini belum ada satu hal pun yang dirasakan cocok untuk ngobrol bareng Atta Halilintar.

"Soalnya gue melihat tidak ada hal yang akan relate saat ngobrol sama dia," paparnya lagi.



Simak Video "Atta Halilintar dan Aurel Bicara soal Kasih Fasilitas Mewah ke Anak "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT