ADVERTISEMENT

Kecamuk Hati Kekecewaan Ayah ke Angelina Sondakh Luntur karena Cinta

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 02 Mar 2022 13:48 WIB
Angelina Sondakh Bebas Maret 2022
Ayah Angelina Sondakh mengutarakan isi hati jelang kebebasan sang anak. Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Lucky Sondakh mengungkapkan 3 kekecewaannya kepada Angelina Sondakh. Jelang kebebasan Angelina Sondakh pada bulan ini, dia sap menjalani hidup baru.

Ayah Angelina Sondakh, Lucky, mengatakan sempat ada rasa tidak adil yang dia rasakan. Sebagai sosok terpandang dan banyak membantu gereja kenapa dirinya mendapat ujian seperti ini.

"Tapi, saya ada satu momen saya berontak ke Tuhan. Saya katakan, Tuhan kok tidak fair, saya banyak bantu gereja, saya banyak bantu mahasiswa jadi sarjana, saya banyak berkorban untuk pelayanan, kenapa saya harus mengalami musibah ini. Kenapa suami dari Angie meninggal? Kenapa kakak dari Angie meninggal? Kenapa dia harus jadi mualaf?" ungkapnya dilansir dari channel YouTube Keema Entertainment, Selasa (2/3/2022).

Hingga akhirnya Lucky Sondakh merasa mendapat hidayah. Ketika dirinya diingatkan atas segala semua kebahagiaan yang selama ini dia dapatkan.

"Saya mendapat pengertian roh kudus, 'Aku selalu mendengar doa kamu. Tapi, hai Lucky Sondakh siapa sih kamu? Semua sudah ku berikan kepada kamu. Cobaan kecil ini saja kamu berontak,'" ceritanya.

Lucky Sondakh semua ini diberikan oleh Tuhan agar dirinya tidak angkuh dengan semua pencapaian yang dia dapatkan.

"Atas kontemplasi ini saya bilang kita ikhlas saja, kita pasrah. Yang bisa saya lakukan hanya bisa memohon kepada Tuhan, ya Tuhan nggak perlu penuhi apa yang saya minta, tapi mintalah apa yang harus saya lakukan buat Angie," ungkap Lucky Sondakh.

"Inilah mengapa Angie meminta saya mengungkapkan kekecewaan. Papi memang kecewa, tetapi tidak melunturkan kasih sayang kepada Angie. Langkah ke depannya ini kasih itu memang sejak awal sudah saya pegang. Semboyan saya cuma satu, the power of love. Sampai sekarang saya pegang itu," tuturnya.

Di halaman selanjutnya, keraguan Lucky Sondakh jemput dan melihat tampilan Angie keluar penjara.



Simak Video "Kapok Makan Uang Haram, Angelina Sondakh Cari Suami Takut Tuhan"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT