Pujian Keanu Massaid untuk Angelina Sondakh yang Suka Kasih Kejutan dari Penjara

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 18 Jan 2021 16:52 WIB
Angelina Sondakh memberikan kesaksiannya dalam sidang di PN Tipikor, Jakarta. Begini penampilan mantan putri Indonesia itu bersaksi untuk Choel Mallarangeng.
Keanu Massaid puji dan ingat hadiah yang pernah diberikan oleh Angelina Sondakh Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Keanu Massaid, putra Angelina Sondakh dan Adjie Massaid semakin terbuka tentang kehidupannya. Keanu mengaku sangat rindu dengan sang bunda, Angelina Sondakh.

Meski berada di dalam penjara, Angelina Sondakh selalu berusaha buat bahagia sang anak. Keanu mengaku pernah mendapat hadiah ponsel dari Angelina Sondakh.

"Kadang-kadang mama suruh penjaga lapas buat kasih aku present. Aku ingat Mama kasih handphone karena itu ulang tahun aku," kenang Keanu Massaid di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Mudji Massaid yang setahun belakangan mengasuh Keanu mengatakan, ide memberikan hadiah itu memang dari Angelina Sondakh. Kemudian keinginan Angelina Sondakh didukung oleh semua keluarga.

"Waktu itu kita kumpul uang semua keluarga, kita bisa kasih Keanu sesuatu yang dia minta," jelas Mudji Massaid.

Punya orang tua yang terkenal, Keanu Massaid belum ingin jadi penerus. Keanu Massaid mengatakan lebih ingin mencoba untuk jadi pemain basket.

Dikatakan sang paman, Mudji Massaid, Keanu memang kini tumbuh jadi anak yang pintar. Keanu Massaid pun sudah tak sabar untuk kembali bertemu Angelina Sondakh.

Anak Angelina Sondakhkeanu Massaid rindu Angelina Sondakh Foto: dok. TransTV Official

"Keanu sih care banget dengan apapun. Dia pintar banget bisa main piano, ngerjain PR bagus," puji Mudji Massaid.

Bahkan Keanu Massaid punya keinginan untuk belajar bisnis kelak bisa membantu sang bunda.

"Saya itu mau jadi businessman karena saya mau membantu ibu saya. Karena dia juga mendampingi aku dari nol," ungkap Keanu Massaid.

Keanu Massaid kecil memang tak banyak dapat kasih sayang dari Angelina Sondakh dan Adjie Massaid. Adjie Massaid meninggal saat usia Keanu dua tahun pada 2011. Sedangkan, Angelina Sondakh sudah ditahan KPK sejak 2012.

Angelina Sondakh harus menjalani masa hukumannya selama 10 tahun penjara dengan denda Rp 500 juta dan subsider 6 bulan kurungan.



Simak Video "Ungkapan Rindu Anak pada Angelina Sondakh dan Adjie Massaid"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)