Angelina Sondakh dan Reza Artamevia Bermasalah, Aaliyah: Mereka Orang Baik!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 14:02 WIB
Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid bicara soal masalah ibunya. Foto: Aaliyah Massaid (Desi/detikHOT)
Jakarta -

Kedua orang tua Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh dan Reza Artamevia tengah tersandung masalah. Angelina Sondakh hingga saat ini masih diketahui menjalani hukuman atas kasus korupsi yang menjeratnya. Sedangkan Reza Artamevia, hingga saat ini masih menjalani rehabilitasi karena narkoba.

Aaliyah Massaid sebagai anak pun mengatakan jika kedua ibunya adalah orang-orang yang baik. Meski diakuinya, banyak orang yang memandang kedua ibunya sebelah mata.

"Mereka adalah orang-orang baik kok, ya walaupun banyak ya dari netizen yang menganggap jika mereka adalah orang-orang yang tidak baik," kata Aaliyah Massaid dalam Channel YouTube Maia Estianty.

Menurut Aaliyah Massaid, saat kedua ibunya melakukan satu hal kesalahan bukan berarti mereka tidak baik. Aaliyah Massaid sangat percaya jika kedua ibunya itu adalah sosok yang baik dan santun.

"Karena aku percaya dan tahu mereka bagaimana sebenarnya, walaupun mereka melakukan hal yang salah bukan berarti mereka itu buruk dan salah juga," beber Aaliyah Massaid.

Hingga saat ini, Aaliyah Massaid masih berhubungan baik dengan Reza Artamevia dan juga Aaliyah Massaid. Beberapa kali, Aaliyah Massaid terlihat memang mendatangi Aaliyah Massaid di tahanan sebelum Pandemi Corona. Aaliyah Massaid juga terus berkomunikasi dengan Reza Artamevia via sambungan telepon.

Hingga saat ini, Aaliyah Massaid juga masih selalu meminta kedua ibunya untuk terus mendoakan setiap langkahnya. Ia sangat percaya jika doa ibu adalah segalanya.

"Masih banget (minat doa ke ibu dan mami) soalnya aku percaya banget doa itu adalah segalanya. Surga kan ada di telapak kaki ibu ya jadi aku percaya banget akan hal itu," beber Aaliyah Massaid.

Meski kedua ibunya berbuat kesalahan, Aaliyah Massaid tidak pernah menyalahkan keduanya. Ia selalu bilang jadikan ini semua pelajaran agar kedepannya tidak pernah terjadi lagi.

Bagi Aaliyah Massaid setiap manusia memiliki cobaannya masing-masing. Aaliyah Massaid tidak pernah menganggap masalahnya lebih berat dibandingkan dengan yang lainnya.

"Kalau aku kan dapat masalah itu masih bisa tidur dengan enak dan masih punya rumah ya, kalau yang lain kan ada yang sudah diuji tidak punya rumah. Nah makanya aku selalu bersyukur hingga saat ini. Aku tidak pernah mau mengeluh dengan ujian yang dikasih, karena aku percaya setiap sesuatu yang terjadi sama kita, nanti akan ada satu kebaikan yang datang ke kita," ucap Aaliyah Massaid.



Simak Video "Reza Artamevia Ziarah ke Makam Adjie Massaid Usai Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)