Dikira Rekayasa, Banyak yang Ragukan Pernikahan Atta dan Aurel

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 13 Mar 2021 18:31 WIB
Prewedding Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Banyak yang ragukan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto: Instagram/@fdphotography90
Jakarta -

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi lamaran hari ini. Salah satu tamu undangan yang hadir adalah sahabat terdekat Aurel, Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid yang selama ini dekat dengan anak pertama Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu mengaku tak menyangka sahabatnya segera melangkah ke jenjang pernikahhan.

"Nggak nyangka banget, awalnya dikira gimmick ternyata sudah mau nikah aja," tutur Aaliyah Massaid sembari tertawa ketika berbincang dengan Denny Cagur dan Ayu Dewi saat siaran live di stasiun televisi swasta RCTI, Sabtu (13/3/2021).

Selama ini, Aaliyah Massaid sering dicurhati oleh Aurel Hermansyah tentang Atta Halilintar. Sekitar tiga minggu yang lalu, ia terakhir bertemu dengan Aurel.

Keduanya sempat mengobrol dan Aaliyah pernah menanyakan tentang keyakinan Aurel untuk menikah.

"Beneran nih? Kamu sudah yakin kan? Kalau iya, ya sudah aku mah dukung aja. Cukup ngomong gitu, langsung support (dukung)," lanjutnya.

Dia juga melanjutkan, "Apalagi Atta baik banget. Rajin salat lagi."

"Sosoknya mengayomi dan lebih dewasa," sambungnya.

Demi lancarnya prosesi lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, persiapannya terbilang singkat yakni selama 10 hari. Ashanty menjadi sosok terpenting yang membantu lancarnya berjalan acara meski baru sembuh COVID-19.

"Karena anak pertama ya, baru sembuh langsung terjun cari tempat, baju, dan lain-lain. Semuanya deh," kata Ashanty usai prosesi lamaran, seperti dilihat detikcom.

Ashanty mengatakan lantaran anak pertama dan pertama kali menggelar hajatan, jadi acaranya harus sempurna.

"Jadi harus sesempurna mungkin, kan saya orangnya perfeksionis," lanjut Ashanty.

Bahkan ia menuturkan memantau persiapan lamaran di lokasi acara sampai pukul 11 malam. "Sampai jam 11 malam di sini," tukasnya.

Ashanty pun tak kuasa menahan air mata saat melihat prosesi lamaran yang berlangsung di hadapan keluarga besar Atta Halilintar.

(tia/dar)