Round Up Sepekan

Gisel Diterpa Kasus Video Seks, Gatot Brajamusti Meninggal Dunia

Tim detikcom - detikHot
Senin, 09 Nov 2020 05:30 WIB
gisel
Gisel menjadi bahan perbincangan. Foto: Instagram
Jakarta -

Dunia Hiburan Tanah Air sepekan ini banyak mendatangkan cerita dari pelakonnya. Ada kabar dari Gisel yang kembali diterpa video seks mirip dengannya sampai kabar duka dari Gatot Brajamusti yang meninggal dunia.

Simak rangkuman kabarnya selama sepekan:


1. Video Seks Mirip Gisel Bikin Heboh

Gisel kembali menjadi pusat perhatian. Ia diterpa kabar soal video seks yang mirip dirinya.

Sebuah video beredar di dunia maya sejak Sabtu (7/11/2020) dini hari. Di video tersebut tampak seorang wanita mengenakan busana seperti kimono melakukan hubungan badan dengan seorang pria di sebuah ruangan.

Kemunculan video tersebut ramai di lini massa Twitter. Nama Gisel pun seketika menjadi trending topic.

Ini bukan kali pertama bagi Gisel diterpa kasus video seks. Tahun lalu, Gisel juga diterpa kasus serupa.

Kala itu, video tersebut tersebar di dunia maya juga pesan singkat via WhatsApp. Gisel pun membawa kasus ini jalur hukum.

"Biasanya kan aku diam saja kalau diomongin orang gimana ya sudah. Cuma karena kali ini sudah termasuk pencemaran nama baik, fitnah, menyebarkan berita yang tidak benar adanya. Jadi, setelah diskusi sama Wijin, orang tua, semuanya, keluarga, dan akhirnya memutuskan untuk ambil jalur hukum saja," ujar Gisel geram pada Rabu (23/10/2019).


2. Sherina Munaf Menikah

Kabar bahagia kali ini datang dari Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Putra. Keduanya hari ini sudah resmi menikah. Hal tersebut diketahui melalui salah satu unggahan.

"Kami ingin menyampaikan kabar bahagia, bahwa pada hari Selasa, 3 November 2020 telah berlangsung akad nikah putra dan putri kami, Sinna Sherina Munaf dengan Baskara Mahendra Putra," buka unggahan tersebut yang diterima detikcom.

Dalam keterangan yang didapat, akad nikah tersebut hanya dihadiri oleh kedua orang tua dari Sherina dan Baskara.

"Mengingat masih dalam kondisi Pandemi bahwa akad nikah hanya dihadiri oleh kedua orang tua mempelai dan saksi dengan protokol kesehatan yang ketat," sambung keterangan tersebut.

"Sungguh keputusan yang berat tapi saat ini yang paling utama adalah kesehatan dan keselamatan kita semua. Dengan rendah hati kami memohon doa dan restu dari bapak, ibu, saudara dan saudari semua," tutup keterangan tersebut.


3. Ratu Felisha Digugat Cerai

Artis Ratu Felisha digugat cerai oleh suaminya, Ari Pujianto. Perceraian tersebut masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pertanggal 2 November 2020.

Detikcom mencoba menghubungi Ratu Felisha mengenai kabar tersebut. Sayang, tak ada tanggapan dari artis berusia 38 tahun itu.

Bermula dari sambungan telepon. Ketika dihubungi oleh detikcom, Kamis (5/11/2020), Ratu Felisha tidak mengangkat telepon kami. Kemudian kami pun mengirimkan pesan singkat melalui WhatsApp kepada Ratu Felisha. Sayang, hal itu juga diabaikannya. Padahal, Ratu Felisha terlihat online pada saat itu.

Dalam Instagram Storiesnya, Ratu Felisha mengatakan sudah memutuskan untuk berpisah secara baik-baik dengan suaminya itu.


4. Jessica Iskandar Juga Diterpa Video Seks

Kasus video seks mirip Gisel belum selesai, kali ini nama Jessica Iskandar justru mencuat. Video seks mirip Jessica Iskandar kali ini ramai diperbincangkan.

Video yang berdurasi 30 detik itu tiba-tiba saja mencuri perhatian banyak orang. Hal tersebut dikarenakan perempuan yang ada di dalamnya disebut-sebut mirip dengan Jessica Iskandar.

Adegan intim keduanya juga terlihat di atas ranjang. Semula wajah sang perempuan masih ditutupi memakai bantal. Tapi lama kelamaan sang pria menggeser bantal tersebut dan sedikit menunjukkan wajah lawan mainnya. Disana terlihat perempuan tersebut mirip dengan perempuan yang akrab disapa dengan panggilan Jedar.

Akibat video tersebut, Instagram milik Jessica Iskandar mulai dibanjiri dengan komentar dari netizen. Banyak netizen yang penasaran apakah benar di video yang ramai disebut adalah Jessica Iskandar.


5. Gatot Brajamusti Meninggal Dunia

Kabar duka kali ini datang dari Gatot Brajamusti. Eks guru spiritual Reza Artamevia itu dikabarkan meninggal dunia. Hal tersebut diketahui lewat unggahan di Instagram Stories milik anak Gatot Brajamusti, Suci Patia.

"Selamat menuju keabadian papa sayang. Usia tak lagi ada, namun papa akan bersemayam hidup dalam hati ini selamanya," tulis Suci Patia.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Juru Bicara Parfi Evry Joe.

"Jenazah Aa Gatot Brajamusti akan segera dibawa dan dimakamkan di Sukabumi," kata Evry Joe.

Dikatakan Evry Joe, Gatot Brajamusti meninggal dunia karena sakit.

"Bukan karena COVID-19. Tetapi Aa Gatot Brajamusti sudah sakit sejak lama," tuturnya.



Simak Video "Ayah Gatot Brajamusti: Mohon Dimaafkan Kesalahan Semasa Hidup"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)