Sidang Cerai Ratu Felisha Digelar 19 November

ADVERTISEMENT

Sidang Cerai Ratu Felisha Digelar 19 November

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 04 Nov 2020 17:13 WIB
Ratu Felisha dari instagram.
Sidang cerai Ratu Felisha digelar 19 November. (Foto: Dok. Instagram/allaboutfelisha)
Jakarta -

Artis Ratu Felisha digugat cerai suaminya, Ari Pujianto. Sidang perdananya akan digelar pada 19 November 2020 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Yang dapat kami informasikan bahwa Ratu Felisha Renatia itu digugat oleh suaminya, yaitu Ari Pujianto. Dalam hal ini berarti bentuk gugatannya adalah permohonan cerai talak yang terdaftar di PA Jaksel dengan nomor perkara Nomor 3788 perdata gugatan 2020 tertanggal 2 November 2020. Agenda persidangan pertamanya rencana tanggal 19 November," kata Jubir Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, saat ditemui di kantornya, Rabu (4/11/2020).

Gugatan tersebut dilayangkan Ari Pujianto melalui kuasa hukumnya, Robbi Hidayat. Ia diketahui dari kantor kuasa hukum AP Law Firm Attorneys & Counsellors at Law.

Mengenai alasan perceraian, Taslimah belum mengetahuinya. Pasalnya, gugatan tersebut baru masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui sistem ecourt.

"Belum dapat kami informasikan karena gugatannya baru masuk tanggal 2 kemarin. Itu yang dapat kami informasikan. Nanti akan kami informasikan kembali mengenai alasannya," papar Taslimah.

Untuk sidang perdana Ratu Felisha dan Ari Pujianto akan digelar dengan agenda mediasi. Kedua belah pihak diwajibkan untuk hadir pada sidang tersebut.

"Pada prinsipnya untuk persidangan pertama itu diwajibkan untuk hadir. Karena sidang pertama agendanya perdamaian dan mediasi. Jadi diwajibkan. Baik prinsipal pemohon perceraian atau suaminya Felisha dan Ratu Felisha sebagai termohon dalam hal ini yang digugat oleh suaminya," ujar Taslimah.

Selanjutnya, sidang digelar melalui online. Pihak Ratu Felisha maupun Ari Pujianto tidak perlu hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk melangsungkan persidangan.

Ini akan jadi perceraian kedua buat Ratu Felisha. Sebelumnya ia berpisah dengan Jules Korsten.

Pernikahan Ratu Felisha dan Ari Pujianto bakal berakhir di usia keempat. Sebelum cerai, Feli dua kali gagal menjalani bayi tabung.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT