Nyaris Setahun Cerai dan Jadi Single Mom, Larissa Chou: Aku Bahagia Banget!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 02 Mar 2022 16:00 WIB
Larissa Chou sudah move dari Alvin Faiz
Larissa Chou saat ditemui beberapa waktu lalu. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Larissa Chou mengungkapkan kebahagiaan setelah menjadi orang tua tunggal selama nyaris satu tahun. Meski awal-awal tidak mudah, tapi Larissa Chou saat mengaku sangat bahagia.

Bisa hidup bersama buah hatinya, Yusuf dan menetap di Bandung, Jawa Barat serta memulai semuanya dari awal lagi, tapi Larissa Chou mengaku sangat ikhlas menjalani itu semua.

Hari demi hari dilalui Larissa Chou dengan anaknya. Berbagai rintangan juga kerap dilaluinya. Ia mengaku semakin kuat saat banyak mendapatkan sandungan kecil.

"Ga kerasa sudah hampir mau 1 Tahun menjalani peran sebagai single Mom.. setiap hari saling melengkapi & menguatkan... bersama yusuf
sebagai seorang ibu aku juga pasti tidak sempurna.. tapi seorang ibu pasti melakukan yang terbaik.. itu pun yang aku lakukan...," buka Larissa Chou dalam Instagram miliknya.

"yusuf adalah obat.. yusuf adalah sumber bahagia aku..yusuf ya segala nya... jadilah wanita kuat... untuk membesarkan anak yang hebat," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Dalam penuturannya, Larissa Chou memberikan semangat kepada orang tua single yang ada di luar sana untuk tetap kuat dan berusaha demi masa depan yang lebih baik.

Tak hanya itu, Larissa Chou juga mengatakan sangat bahagia dalam menjalani kehidupannya.

"okey? peluk jauh untuk para single mom yang sedang membaca tulisan ini juga. sangat Blessed karena aku & yusuf sekarang bahagia banget bersyukur...," tuturnya lagi.

Larissa Chou mengungkapkan tidak mau melihat masa lalu dan tidak mau menggantungkan kebahagiaan diri terhadap orang lain.

"tidak melihat masa lalu... tidak menggantungkan bahagia ke orang lain... itu kunci bahagia semoga kalian juga happy selalu ya temen2!" tutupnya.

Larissa Chou dan Alvin Faiz bercerai 16 Juni 2021. Setelah perceraian itu, Larissa Chou memutuskan untuk pindah ke Bandung dan memulai semuanya dari awal dengan anak semata wayangnya dan beberapa orang kepercayaannya.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)