Anak Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Sempat Terlilit Ari-ari

Muhammad Ahsan - detikHot
Selasa, 01 Mar 2022 20:00 WIB
Nadine Chandrawinata
Foto: Instagram @nadinelist
Jakarta -

Putri pertama dari Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata lahir pada tanggal cantik, yaitu 22-2-2022 di pulau Bali.

Meski begitu, Dimas Anggara sempat membeberkan jika Nadi Djiwa Angggara sempat terlilit ari-ari sebelum dilahirkan.

"Kebetulan ternyata, saat diprediksi di tanggal belasan, tapi ternyata pas kita periksa itu ternyata baby ini sempat kelilit ari-ari, dan akhirnya kita dipindah ke tanggal 22 akibat kelilit ari-arinya," ungkap Dimas Anggara ketika melakukan jumpa pers virtual, Selasa (1/3/2022).

Mendapatkan anak pertamanya, Dimas Anggara mengatakan ini merupakan kebahagiaan yang luar biasa baginya. Ia sangat bersyukur sang anak dapat lahir dengan selamat.

"Itu yang pasti sih luar biasa, nggak nyangka, saya pikir ini kebahagiaan yang nggak akan pernah saya alami sebelumnya, luar biasa. Yang pasti kita bahagia sekali, terus yang kedua kita juga bersyukur, awalnya prediksi kita baby ini bisa lebih maju atau lebih mundur, tapi ternyata Alhamdulillah mengikuti doa kami," tutur Dimas Anggara.

Lebih lanjut, Dimas juga sangat berterima kasih kepada pihak rumah sakit yang telah mengizinkan ia selalu berada di sisi Nadine selama proses persalinan.

"Sangat senang sekali ya menyambut kelahiran anak pertama ini si Djiwa. Saya begitu bahagia. Kalau menemani persalinan, iya. Kebetulan pihak rumah sakit mengizinkan saya untuk berada di samping Nadine," terang Dimas.

Saat ini, Dimas, Nadine, dan baby Djiwa masih berada di Bali. Nadine mengatakan ia akan kembali ke Jakarta setelah sang anak berusia satu bulan karena akan kembali pulang menggunakan jalur darat.

"Kalau balik ke Jakarta kita nunggu dia (Djiwa) sebulan dulu Kali ya karena kita akan balik lewat jalur darat lagi," ujar Nadine Chandrawinata.



Simak Video "Alasan Nadine Chandrawinata Pilih Lahiran di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)