Boyong Rombongan Artis ke Paris, Juragan 99 Juga Kasih Uang Jajan

ADVERTISEMENT

Boyong Rombongan Artis ke Paris, Juragan 99 Juga Kasih Uang Jajan

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 01 Mar 2022 14:47 WIB
Juragan 99 bawa artis ke Paris
Juragan 99 bawa rombongan artis ke Paris juga kasih uang jajan Euro. Foto: dok. Pribadi
Jakarta -

Rombongan artis, mulai dari Ririe Fairus, Eca Prasetya si penulis Layangan Putus, hingga Marshel Widianto bertolak ke Paris. Mereka akan menghadiri Paris Fashion Week.

Mereka berangkat dalam satu rombongan MS Glow. Rombongan itu siap menginjakkan kaki di kota fashion dunia, Paris.

Pada Minggu (27/2/2022) tengah malam, rombongan sudah tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Momen itu terekam dalam beberapa unggahan video di Instagram sejumlah artis dan selebgram.

Salah satunya terdapat pada akun Gilang Juragan 99 yang merupakan co-founder MS Glow. Dalam video yang diunggahnya, tampak segerombolan wajah terkenal Tanah Air yang memegang banner berukuran besar.

Minggu (27/02) tengah malam di Bandara Soekarno-Hatta, rombongan figur publik dan artis tengah bersiap berangkat ke Paris, Prancis dalam rangka 'MS Glow Take Over Paris'.

Marshel Widianto pun terlihat membuat seruan semangat rombongan dengan meneriakkan kata-kata suka cita. Meski sudah tengah malam, rombongan tersebut tetap terlihat segar dan senang.

Beberapa artis dan figur publik yang ikut rombongan ke Paris selain Marshel Widianto di antaranya ada Babe Cabita, Eca Prasetya, Ririe Fairus, dr. Nadia Alaydrus, hingga dr. Niko Latief, dr. Nicho Saputra, Magda, dan Aan Story.

Momen yang tak kalah seru diperlihatkan dalam sebuah video di Instagram selebgram kuliner, Magdalenaf. Dalam sebuah video, Shandy Purnamasari tampak membagikan amplop untuk seluruh anggota rombongan.

"Belum berangkat sudah dikasih uang jajan Euro..Rejeki anak soleha, yg ga soleh ga dapet kan.. Poke @marshel_widianto", tulis @mgdalenaf di unggahan storynya.

Seperti diketahui, MS Glow akan tampil di Paris Fashion Week (PFW) 2022, berkolaborasi dengan Leanne Marshall, desainer internasional dari Amerika Serikat. Kolaborasi itu akan tampil pada 1 Maret 2022, satu panggung dengan brand fashion ternama dunia seperti Christian Dior, Saint Laurent, hingga Balmain.



Simak Video "Dipolisikan Istri Juragan 99, Nikita: Mau Pansos Sama Saya!"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT