ADVERTISEMENT

Senyum Nadine Chandrawinata Melahirkan Djiwa pada 22-02-2022

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 23 Feb 2022 09:46 WIB
Jakarta -

Selain Aurel Hermansyah, Nadine Chandrawinata juga melahirkan buah hatinya pada 22-02-2022. Nadine Chandrawinata mengumumkan kelahiran buah hati pertamanya lewat Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya beberapa jam lalu, Nadine Chandrawinata terlihat tersenyum menggendong sang anak. Nadine Chandrawinata terlihat duduk menyandarkan tubuhnya dan memperlihatkan wajah sang anak.

Di sampingnya terlihat Dimas Anggara yang juga tersenyum bahagia di samping bayi.

"Namaku "Nadi Djiwa Anggara" 22.02.2022 panggil saja saya "Djiwa"," tulis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Di kamar perawatan Nadine Chandrawinaya sudah tertulis 'Welcome Baby' dengan kartu dan balon berwarna merah muda. Akan tetapi, terselip hiasan bertema laut dan ada sebuah miniatur vespa dan bertuliskan Djiwa.

Dalam Instagram Story-nya Dimas Anggara menuliskan menuliskan, "Alhamdulillah."

Kelahiran buah hati pertama Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mendapat banyak ucapan selamat dari para teman artis.

"Congratulations @dimasanggara @nadilest," tulis Nikita Willy.

"Akhirnya yang dinanti dengan kasih telah hadir, selamat datang ke dunia, Djiwa Selamat bebo @nadinelist @dimasanggara peluk dari jauh," ucap nerafarfalla.

"hi Djiwa.. welcome aboard," ucap Ibnu Jamil.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018. Pernikahan itu hanya dihadiri keluarga inti saja. Kala itu, Nadine menceritakan alasan dia dan Dimas Anggara menikah di Bhutan.

"Persiapan cuma empat bulan. Bhutan juga happiest place in the world," ucap Nadine Chandrawinata kala itu.

"Dan kami suka doanya kusyuk waktu ucap janjinya. Jadi semua perjalanan hidup kami dan kami buat lima unsur dan semua ada ceritanya, perjalanan perkenalan dengan Dimas dan bisa dibilang aku tidak lama pacaran," tutur Nadine Chandrawinata.

(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT