Tampilan Baru Nadine Chandrawinata dan Rahasia Lain soal Kehamilan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 15 Sep 2021 14:38 WIB
Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata ubah tampilan setelah hamil dan rahasia lain tentang kehamilannya Foto: Instagram @nadinelist
Jakarta -

Nadine Chandrawinata ternyata sudah hamil empat bulan. Beri kabar bahagia, Nadine Chandrawinata juga muncul dengan tampilan tak biasa.

Terbiasa dengan rambut panjang, kali ini merayakan kehamilannya, Nadine Chandrawinata memangkasnya. Poni rata, Nadine Chandrawinata memotong rambutnya menjadi pendek.

Ternyata potong rambut menjadi momen spesial untuk Nadine Chandrawinata selain mengumumkan kehamilannya.

"Palingan yang dipersiapkan untuk momen spesial ini ya potong rambut gini. Ini seumur hidup aku nggak pernah potong kayak gini, ada poni gini nih, liat aja foto-foto aku deh," kata Nadine Chandrawinata dalam jumpa pers virtual.

Ini kali pertama Nadine Chandrawinata dalam hidupnya memangkas rambut sependek itu. Potong rambut menjadi hal yang dia ucapkan ketika dikaruniai calon buah hati dalam kandungannya.

"Karena ini pertama kalinya pendek, kalau dulu rambut panjang, kalau sekarang juga kan di rumah terus, aku potong rambut, terus juga karena kalau aku sudah berucap kalau hamil aku mau potong rambut," jelasnya.

"Biar Dimas juga bisa lihat penampilan baru istrinya, nggak yang rambut panjang terus. Yang kedua biar nggak kegerahan, karena kan akan menyusui juga ya, mungkin beberapa tahun ke depan juga akan pendek dulu," niat Nadine Chandrawinata memilih untuk memangkas rambutnya.

Soal kehamilannya, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga memilih untuk tidak mau tahu jenis kelamin calon bayi mereka. Begitu juga yang mereka minta kepada dokter untuk merahasiakan jenis kelamin bayi dalam kandungan Nadine Chandrawinata.

"Sebenarnya karena masuk empat bulan dokter tahu, tapi kita bilang jangan kasih tahu biar surprise buat kita. Kita juga nggak mau tahu, jadi yang dipersiapkan barang yang netral," aku Nadine.

Sampai saat ini, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mengaku belum melakukan persiapan menyambut calon bayi mereka. Kondisi di tengah pandemi COVID-19, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menghindari tempat-tempat umum yang ramai.

Bukan cuma jenis kelamin anak. Mereka juga mempersiapkan kejutan lain untuk menyambut kelahiran si calon bayi yang direncanakan akan lahir pada Februari 2022.

"Kalau nama sebetulnya kita banyak diskusi nama bagus, tapi bukan nama anak, tapi kita punya keinginan bikin film. Kita kepikiran bikin karya. Ada beberapa nama yang selalu terucap, ketika masuk empat bulan baru kita diskusiin nama gimana nih, seiring jalannya waktu kita banyak komunikasi," tutur Nadine Chandrawinata.

Untuk proses melahirkan, Nadine Chandrawinata juga belum mau sesumbar. Sebagai calon ibu, Nadine mencoba untuk banyak mengajak calon bayi dalam kandungannya berkomunikasi.

"Kita percaya kalau sering diajak ngobrol gini bakal lebih kebangun chemistry-nya. Kita sudah mempersiapkan, tapi balik lagi gimana bayinya," ungkapnya.

"Mau caesar atau normal belum kita putuskan sih, nanti tujuh bulan jika memungkinkan untuk normal, ya normal. Kalau nggak kita juga terbuka buat caesar dilihat kondisinya sajalah," tukas Nadine Chandrawinata.



Simak Video "Hamil Anak Pertama, Nadine Chandrawinata Jadi Anti Wewangian"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)