Kehamilan Nadine Chandrawinata Kado Terindah Dimas Anggara

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 20:02 WIB
nadine chandrawinata dan dimas anggara
Dimas Anggara terima kado terindah dari Nadine Chandrawinata. Foto: Instagram @nadinelist
Jakarta -

Dimas Anggara mendapatkan kado terindah dan istimewa di pertambahan usianya ke-33 tahun. Hal itu lantaran Nadine Chandrawinata hamil anak pertama.

Dimas merasa bahagia dengan kehadiran calon anaknya. Kini Dimas menjadi suami siaga untuk Nadine.

"33 kayaknya nggak ada perbedaan sama usia saya nyangkut di 20-an ha ha tapi bahagia banget di 33 tahun. Dapat hadiah istimewa dari istri dari tuhan, intinya ada tanggung jawab baru, konsekuensi juga, harus lebih banyak nabung, lebih mental sih yang kita pikirkan," kata Dimas Anggara dalam wawancara virtualnya pada Selasa, 14 September 2021.

Sebelumnya Nadine sempat memberikan kejutan untuk suaminya. Tapi kejutan itu dilakukan secara sederhana dan tidak mengundang banyak orang.

"Dimas kan lagi syuting film, sulit waktu kosong jadi aku mengambil momen waktu ultah kemarin buat announce. Sederhana banget sih karena kan nggak bisa ke mana-mana, khususnya aku, cuma boleh ngotak ngatik barang di rumah yang dipakai buat kejutan," kata Nadine Chandrawinata.

"Kita mau announce-nya dengan spesial ya paling nggak dirayakan, kebetulan pas Dimas ultah kemarin juga baru masuk empat bulan," tambahnya.

Video kejutan tidak dikerjakan Nadine Chandrawinata sendirian. Nadine Chandrawinata dibantu keluarga juga.

"Kalau video kejutannya baru aku mau masukin lusa, satu sampai empat bulan. Aku buat kayak ada printilan kecil dalam bola salju aku bikinin buat Dimas dan orang tua kami itu aku videoin di YouTube," kata Nadine.

Saat melihat video itu, Dimas Anggara berusaha bersikap seperti biasa saja. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang malu saat disorot kamera.

"Kalau reaksi saya sok cool aja karena malu," kata Dimas.

"Dia kalau depan kamera flat, tapi karena habis syuting kali, masih capek jadi mungkin reaksinya hanya oh iya, oh keren," timpal Nadine.

Sebelumnya Nadine Chandrawinata mengumumkan kehamilannya pada Instagram miliknya. Ia mengunggah foto di perayaan ulang tahun Dimas Anggara.

"Dirgahayu calon ayah. Maafkan keganjalan pada huruf A, ga tau hilang kemana, karena mini dekor kita pakai yang ada dirumah saja," kata Nadine di Instagramnya.



Simak Video "Hamil Anak Pertama, Nadine Chandrawinata Jadi Anti Wewangian"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)