Ayu Ting Ting Serius Penjarakan KD: Demi Masa Depan Bilqis

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 16:46 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting Serius Penjarakan KD: Demi Masa Depan Bilqis (Foto: Yogi/detikcom)
Jakarta -

Ayu Ting Ting baru saja selesai menjalani pemeriksaan terkait laporanya di Polda Metro Jaya. Ia dicecar 15 pertanyaan oleh penyidik terkait akun Instagram @gundik_empang dan postingannya yang diduga melakukan penghinaan kepada sang anak.

Ayu Ting Ting mengaku serius ingin memenjarakan pemilik akun @gundik_empang, Kartika Damayanti alias KD. Ayu Ting Ting ingin membuat efek jera kepada Kartika Damayanti atas perbuatannya tersebut.

"Oh iya dong pasti," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di Gedung Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021).

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga melakukan hal ini untuk anak sematawayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Karena bagaimana pun, menurutnya, tidak ada seorang ibu mau anaknya dihina apalagi oleh orang yang tidak dikenal.

"Ini saya lakukan untuk masa depannya. Saya harus bertindak sebagai orang tua apalagi jejak digital tidak bisa dihapus," tukas Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting melaporkan pemilik akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya. akun tersebut diduga menghina Bilqis Khumairah Razak melalui media sosial pada Jumat, 20 Agustus 2021. Pemilik akun tersebut dipolisikan dengan Pasal 315 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana atau KUHP.

(hnh/dar)