Hamil Anak Pertama di Masa Pandemi, Nadine Chandrawinata Dapat Teguran Kecil

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 15 Sep 2021 10:46 WIB
Nadine Chandrawinata
nadine Chandrawinata makin dimanja keluarga hamil anak pertama Foto: Instagram @nadinelist
Jakarta -

Setelah usia kandungan memasuki usia empat bulan, Nadine Chandrawinata baru mengumumkan kehamilannya. Hamil anak pertama, Nadine Chandrawinata menghadapi pengalaman baru.

Nadine Chandrawinata akui banyak hal yang diberitahukan oleh kedua orangtuanya. Ada beberapa hal yang dilarang dilakukan oleh Nadine selama hamil muda.

"Karena kan ini pengalaman pertama, jadi banyak teguran kecil dari orangtua. Jangan banyak jalan, jagain. Apa yang dikurangi? Nggak boleh minum kopi, hampir empat bulan nggak minum kopi aku, biasanya rebutan (sama Dimas), sekarang nggak," aku Nadine Chandrawinata dalam jumpa pers virtual.

Janin yang dikandung Nadine Chandrawinata adalah cucu pertama untuk keluarganya. Dia mengaku mendapat perlakuan lebih dari keluarga khususnya Marcel dan Mischa Chandrawinata.

"Aku sih ngerasain dimanja, tapi tambahin lagi deh boleh. Sebenarnya paling posesif Mischa, Marcel, mereka aku naik mobil harus di belakang. Kalau keluarga Dimas, makanan standby, kami dikirimi terus," ceritanya.

"Mischa anterin aku kemarin check up, harus duduk di belakang, kalau Marcel posesifnya nelponin mulu perkembangan seperti apa, vitaminnya kadang aku juga suka lupa biasanya si Marcel tuh yang ingetin," sambung Nadine Chandrawinata.

Melihat istri hamil di tengah pandemi COVID-19, Dimas Anggara juga cukup khawatir. Akan tetapi, Dimas yakin Nadine Chandrawinata bisa menjaga kehamilannya.

"Kalau kekhawatiran di masa pandemi pasti ada banget, tapi itu dia selama ini Nadine jaga-jaga banget. Kita takut saja sudah vaksin, belum vaksin, kita nggak pernah tahu sejauh apa virus ini bermutasi," ungkap Dimas Anggara.

Bahkan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sama sekali tidak ke pusat perbelajaan untuk menyiapkan keperluan calon bayi mereka.

"Kita juga belum nyiapin banget, kita nunggu dulu aja tepatnya. Kita belum berani, kalau dulu mungkin ke mall, tapi karena pandemi gini kita takut jalan ke tempat umum, terutama untuk Nadine. Jadi kita hold dulu cari barangnya, baru nanti apa nih yang kita mau,' tegas Dimas Anggara.

"Ada kali enam bulan nggak ke mall," timpal Nadine Chandrawinata.



Simak Video "Hamil Anak Pertama, Nadine Chandrawinata Jadi Anti Wewangian"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)