Cerita Bahagia Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara yang Bakal Jadi Ortu

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 17:49 WIB
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama.
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata bakal jadi ortu. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Nadine Chandrawinata hamil anak pertama dan kini kandungannya sudah memasuki bulan keempat.

Nadine dan Dimas juga merasa bersyukur dengan penantian panjang ini.

"Kehamilan saya yang mana Dimas akan jadi calon ayah ini satu hal yang buat kami bersyukur karena ini anak pertama kami, kami mau berbagi karena udah di waktu dan sudah masuk bulan keempat," kata Nadine Chandrawinata dalam jumpa virtualnya, pada Selasa, 14 September 2021.

Nadine Chandrawinata juga melanjutkan cerita soal kehamilan pertamanya itu. Nadine Chandrawinata mengatakan sempat menyembunyikan kehamilannya dari banyak orang.

"Ketahuannya empat bulan yang lalu akhirnya aku hamil, bulan pertama dan kedua kami nggak kasih tahu siapapun kecuali keluarga inti karena kami juga masih jaga kekuatan si janin," ungkap Nadine Chandrawinata.

Bahkan Nadine Chandrawinata mengaku selama dua bulan itu dirinya hanya berada di kamar. Dia disuplai makanan oleh Dimas Anggara.

"Karena rada ke-distract dalam empat bulan itu banyak pengin main ini itu makanya dua bulan pertama aku di kamar aja di lantai dua, selama dua bulan Dimas yang nganterin makanan itu ke kamar. Karena kebetulan kamar di lantai atas Dimas anterin makanan pagi, siang, malam, pagi melek udah ada makanan," bebernya.

"Untuk dua bulan pertama nggak boleh keluyuran sama sekali, naik tangga terus menerus, dua bulan di kamar di lantai atas aja," ungkapnya lagi.

Dimas Anggara kini menjadi suami siaga. Dia terus menjaga Nadine Chandrawinata dengan baik meski dirinya kerap bermain sepeda.

"Sebenarnya kalau jadi siaga nggak tahu ya siaga apa nggak, karena awalnya nggak tahu juga, pas Nadine kasih tahu dia hamil aku bawaannya main mulu kan, ada waktu main, main, begitu dia kasih tahu, oke. Yang aku tahu kan trimester pertama kan rawan, makanya aku manjain dia di trimester pertama ini," pungkas Dimas dalam kesempatan yang sama.



Simak Video "Momen Nadine Chandrawinata Umumkan Kehamilan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)