Fans Iseng DM, Evan Marvino Langsung Tawarkan Menikah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 15:02 WIB
Evan Marvino
Cerita Evan Marvino soal menikahi penggemar. Foto: YouTube Ussy Sulistiawaty
Jakarta -

Selebriti yang menikah dengan penggemarnya ternyata banyak terjadi di dunia hiburan. Yang sebentar lagi bakal menggelar acara pernikahan adalah Andika Mahesa bakal menikah dengan penggemarnya sendiri.

Bukan hanya Andika Mahesa, tapi ada juga pesinetron Evan Marvino yang menikah dengan penggemarnya. Perempuan yang dinikahi Evan Marvino adalah Ufridatun Nitami.

Pasangan ini menikah di Aceh pada 17 Januari 2021. Ternyata perkenalan keduanya terhitung sangat unik. Bermula dari Ufridatun Nitami yang iseng memberikan pesan di Instagram milik Evan Marvino.

Ufridatun Nitami mengaku sangat menggemari Evan Marvino kala itu. Setiap kali postingan di Instagram Evan Marvino selalu ada komentar dari Ufridatun Nitami.

"Jadi dulu awalnya dia DM di 2015 tapi kan namanya DM jadi nggak kebaca, tapi akhirnya di 2019 aku tuh bales DM dia nggak tahu kenapa aku ngerasa pengen banget bales dan ngobrol aja sama dia," ungkap Evan Marvino dalam Channel Ussy Andhika Pratama.

Ufridatun Nitami mengatakan pertama kali suka dengan Evan Marvino lantaran melihat agamanya dianggap bagus. Setelah pesan itu berbalas keduanya menjalin komunikasi.

"Aku sempat unfollow dia sih soalnya kayaknya aku merasa kok nggak ada faedahnya ya ngikutin dia, padahal awalnya suka karena agamanya aku anggap bagus, dia kan sering posting-posting soal agama di Instagram. Tapi pas dibales DMnya ya senang banget apalagi sama idola kan," buka Ufridatun Nitami.

"Terus kita ngobrol tuh aku bilang pengen ke Jakarta tapi pengen ditemenin jalan-jalannya sama dia. Eh dia tiba-tiba dia bilang aku aja yang ke Aceh gitu," jelasnya lagi.

Ternyata saat pertemuan pertama, Evan Marvino langsung jatuh hati dengan Ufridatun Nitami. Evan pun memberanikan diri untuk menanyakan soal pernikahan.

Gayung bersambut, Ufridatun Nitami menyatakan siap menikah di usia muda. Akhirnya keduanya memantapkan hati untuk menuju pelaminan.

Cerita Perjuangan Evan Marvino di Halaman Berikutnya